Berlari di Kelas Entry Level

MSI mencoba mengisi kebutuhan kelas entry level dengan produk MSI HD4650 D512 GDDR3. Sesuai namanya, card ini menggunakan chip ATI HD4650 yang di­rancang untuk menggantikan posisi ATI HD3650. Dengan performa yang lebih baik tentu saja.

Dengan desain yang cukup manis, gra­phics card ini hanya memakan satu buah slot pada pemasangan dalam casing. Meli­hat lebih jauh ke dalam isi paket penjualan produk ini, MSI hanya memberikan perlengkapan yang sederhana. Hal ini dilakukan untuk menekan biaya produksi graphics card ini. Meski demikian, sebagaimana la­yaknya produk MSI lainnya, dokumentasi yang disertakan tetap informatif.

Walaupun panas yang dihasilkan oleh graphics card ini masih dapat diatasi oleh HSF bawaan dari MSI, penambahan fan pada saat pemasangan dalam casing akan membantu proses pembuangan panas yang dihasilkan oleh graphics card ini. CHIP menyarankan agar Anda menggunakan driver terbaru yang dapat dipero­leh dari website ATI guna mendongkrak kinerja graphics card ini.

Kinerja yang ditunjukkan MSI HD4650 D512 GDDR3 pada saat pengujian berlangsung cukup memuaskan. Produk ini cu­kup kencang untuk bermain game 3D ringan dengan resolusi 1280×1024 pada setting medium. Namun demikian, jangan terlalu berharap banyak dari graphics card ini agar dapat dimainkan pada games be­rat dengan resolusi tinggi seperti Crysis.

Kesimpulan MSI menawarkan produknya yang memiliki kinerja cukup baik ini dengan harga yang relatif ekonomis. Dari kriteria tersebut, jelas bahwa graphics card ini lebih diorientasikan untuk entry level gamer. (Source : PC Chip Desember 2008)

Anda suka dengan artikel MSI HD 4650 D512 GDDR3 ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kumpulan Humor Sufi | Cerita Lucu Nasrudin, Versi 3.2. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "MSI HD 4650 D512 GDDR3" :

Ditulis dalam Kategori Techno.