Wah … Hebat ya! Promo XL yang terbaru ini memang luar biasa. Bagi penggemar SMS seperti saya, hal ini bisa berdaya guna sangadh!

Iya. Saya malah bela-bela-in beli sebuah HP tambahan untuk tempat XL ini bersarang. Dulu, sebelum menggunakan XL, penggunaan pulsa saya minimal 5 ribu per hari (dengan harga pulsa 5ribu adalah Rp. 6.000), kalau di total, sebulan bisa sampe Rp. 6.000 x 30 = Rp. 180.000. Cukup … Cukup lah … Untuk komunikasi yang intens, berguna dan bermakna, ini hal biasa. Ya to?

Setelah Pake XL?

Dulu, sehari perlu nelpon, paling tidak 30 menit. Kalo menggunakan paket promo As yang tekan #1, berarti habis 3ribu, ditambah dengan SMS tak henti, harganya 50/SMS.

Na, sekarang? Ckckckckck … Setiap hari 60 SMS gratis, ke semua operator pula. Nelpon pagi hari hingga pukul 11.00 hanya Rp. 400, sepuasnya , setelah itu hingga pukul 17.00 Rp. 1.000 sepuasnya, dan hingga tengah malam Rp. 2.000, juga sepuasnya.

Hingga pertengahan bulan saja, saya baru menghabiskan pulsa gak sampe 30ribu di nomor Telkomsel saya, yang XL meski gak diisi pun bisa digunakan.

Sungguh, saya berterima kasih pada XL yang telah berbaik hati menyediakan SMS gratis tanpa syarat. Saya butuh itu.

Heheh …

Semoga tetap jaya, bening suaranya tetap terjaga, dan kualitas kecepatan SMSnya gak henti.

Kata K’ Achi : Komunikasi murah dan cerdas.

Salam ..

Anda suka dengan artikel 60 SMS Gratis XL : Terbukti Menurunkan Biaya Pulsa Hingga 60%! ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Menjaga Data Dalam Hard Disk. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "60 SMS Gratis XL : Terbukti Menurunkan Biaya Pulsa Hingga 60%!" :

Ditulis dalam Kategori Techno.