Berikut ini kumpulan cerita humor bagian 1, hanya pengen berbagi, kali saja bisa tersenyum setelah membaca cerita ini. Senyum itu ibadah kawan, jadinya bisa dapat pahala kalo bikin orang lain tersenyum. Maaf, sama sekali tidak ada niat untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap setiap oknum, orang atau tokoh dalam cerita berikut. Lagian, saya hanya menjadi penyebar cerita ini. Orang yang nulis gak tau dah pada dimana. Semoga mereka dapat pahala dengan menebarkan senyum. Sekali lagi, semua kejadian dalam cerita ini adalah fiktif, jika ada kesamaan nama, tokoh atau karakter, hanya karena kebetulan semata.

Pergi Ke Surga

Guru Sekolah bertanya pada murid2nya, “Siapa yang ingin pergi ke Surga, coba angkat tangan!”

Semua murid-murid di kelas itu mengangkat tangannya, kecuali seorang anak kecil.

Guru bertanya, “Kamu tidak ingin pergi ke Surga?”

Murid itu menjawab, “Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah, tidak boleh pergi kemana-mana.”

Berita Buruk Dan Baik

Sehabis cuti, Direktur kembali ke kantornya.

“Pak Direktur,” begitulah sambutan hangat sekretarisnya,

“Ada 2 berita  untuk Bapak. Yang satu buruk, dan yang satunya lagi baik.”

“Mulailah dengan berita buruk itu.”

“maaf Pak, sejak 2 minggu yang lalu, Bapak bukan direktur lagi.”

“Yang baik?”

“Kita akan punya anak.”

???!!

Terbukti

“Kenapa kamu berhenti dari pekerjaan terakhirmu?”

“Boss saya menuduh saya mencuri uang perusahaan.”

“Kenapa tidak kau suruh dia membuktikannya?”

“Sudah. Ternyata dia bisa.”

Memelas

Seorang anak berlari menemui ibunya di dapur.

Anak : “Bu, minta uang.”

Ibu : “Buat apa?”

Anak : “Itu, di depan rumah ada orang yang berteriak memelas.”

Ibu : “Apa teriakannya?”

Anak : “Bakso, Bakso!”

Takut

“Waktu anakmu kejatuhan buah kelapa, kenapa kamu tidak menolongnya?”

“Aku takut.”

“Takut apa?”

“Takut turun dari pohon kelapa yang aku panjat.”

Kenapa Indonesia Gak Maju-Maju

Bertahun-tahun, gue heran kenapa sih Indonesia “Kagak maju-2″ meski sudah merdeka 57 tahun. Tapi sekarang … gue sudah tahu alasannya.

Berdasarkan data statistik :

  1. Jumlah penduduk Indonesia ada 237 juta. 104 juta diantaranya adalah para pensiunan. Jadi yang kerja cuma 133 juta.
  2. Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 85 juta. Jadi tinggal 48 juta orang yang kerja.
  3. Yang kerja buat pemerintah pusat jadi pegawai negeri ada 29 juta. Jadi tinggal 19 juta yang kerja.
  4. Ada 4 juta yang jadi ABRI dan polisi. Jadi tinggal 15 juta yang kerja
  5. Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan departemen2 jumlahnya 14,800,000. Jadi sisanya tinggal 200,000.
  6. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 188,000. Jadi sisa 12,000 orang saja yang kerja.
  7. Ada 11,998 orang yang dipenjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang masih bisa kerja. Siapa mereka ???

Yaa… tentu saja GUE sama ELU !

Terus diantara kita kenapa???

ELU ‘kan lagi baca2 ginian

Jadi tinggal GUE SENDIRI YANG KERJA!!!!!!!

Pantes dech kalau begini Indonesia kagak maju-maju……….!!!!@@@#!#@!!

Balada Kaki 1000

Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi kodok.. terus satunya lagi uler kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya kerumahnya buat pesta kecil2an. So.. mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain-lain…si kodok berkata : “Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu pada ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya..pantesan mulut asem banget nih..”

Kura2  : “iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok…kalo gitu lu beli aje deh ‘Dok..warungnya deket khan..!”

Kodok : “Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu ‘Ra..”

Kura2  : “iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa cepet..!!”

Kodok : “Ah.. nggak bisa gitu donk!!..lagian kalo soal cepet..pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!”

Kura2 : “Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu..”

Uler K.1000 : “koq jadi gue sih..”

Kodok : “Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan..”

Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit menunggu…si Uler K.1000 belum dateng juga…10 menit..20 menit…satu jam…dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.

Kodok : “Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?”

Kura2 : “Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok…!”

Kodok : “ayuk deh..!”

Tapi pas si kura2 buka pintu…ternyata uler K.1000 udah ada di depan pintu.

Kura2 : “Nah ni dia..!”

Kodok : “Iya nih dari tadi ditungguin juga…mana rokoknya..mulut gue udah asem banget nih..?!”

Uler K.1000 : “Boro2 rokok…jalan aja belom..!!”

Kodok : ” Haah belom jalan …emangnya dari tadi ngapain aja…?”

Uler K.1000 : “Yee..elu nggak liat gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!”

Anda suka dengan artikel Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Humor | Guyonan Seru, Versi 2.0 ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kumpulan Teka-Teki Humor 1.1. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kumpulan Cerita Lucu | Cerita Humor | Guyonan Seru, Versi 2.0" :

Ditulis dalam Kategori Humor.