Berikut ini kumpulan teka-teki humor bagian 1, hanya pengen berbagi, kali saja bisa tersenyum setelah membaca cerita ini. Senyum itu ibadah kawan, jadinya bisa dapat pahala kalo bikin orang lain tersenyum. Maaf, sama sekali tidak ada niat untuk melakukan pencemaran nama baik terhadap setiap oknum, orang atau tokoh dalam cerita berikut. Lagian, saya hanya menjadi penyebar cerita ini. Orang yang nulis gak tau dah pada dimana. Semoga mereka dapat pahala dengan menebarkan senyum. Sekali lagi, semua kejadian dalam cerita ini adalah fiktif, jika ada kesamaan nama, tokoh atau karakter, hanya karena kebetulan semata.

Buah semangka buah duren

Nggak  nyangka gue keren

Buah  semangka buah manggis

Nggak nyangka gue  manis

Disini gunung  disana gunung….

Ditengah gunung ada  melati…

Saya bingung, kamu pun bingung..

Kenapa bisa ada melati ya…

Kura-kura dalam perahu

Iseng banget tuch kuya…

Jalan kaki ke pasar baru

Jauh  boooooooooooo….

Jambu merah di dinding

Jangan marah just  kidding

jauh di  mata,dekat dihati

jauh di hati,dekat dimata

jauh-dekat tujuh ratus perak

Nemu gesper, di pinggir jalan

kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano

gue maen kesana, elo maen ke sono!

Jalan-jalan ke pinggir empang

nemu sendok dipinggir empang

hati siapa tak bimbang

situ botak minta  dikepang

Sayur asem  sayur sop

laper nich

Ayam jago jengernya merah

Kalau ayam Dago apanya ya yg merah?

ayam kurus bulunya banyak

rugi banget yang beli….

Ikan paus makan permen

I miss you … man

Buah kedondong Buah atep

Dulu bencong  sekarang tetep …..

Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang minum  es!

Tank apa yang moncongnya ke bawah?

Tankurep!

Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri?

Pohon maaf  lahir dan bathin

Batman kalo tidur di mana, hayo?

Yaa, di bawah  batcover (=  bedcover. he he…)!

Lemari apa yang bisa masuk  ke kantong?

Lema ribu-an, lah!

Dewa apa yang kesepian?

Dewakto sedang sendere…

Ada berapa  hurufkah dalam abjad?

Ada 5 (lima) : a-b-j-a-d

Apa bedanya  wayang, sepatu dan jengkol?

Kalo wayang ada si semar, kalo sepatu kudu disemir,

kalo jengkol enak disemur!

Kentang apa yang bisa bikin  bayi ketawa?

Kentangtingtung tingtangtingtuuung…!

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?

Ada delapan, yaitu dua kaki kiri, dua kaki kanan,

dua kaki depan, dan dua kaki  belakang

Bola apa yang mirip kucing?

Bola emon

Apa  yang kalo naik turun, kalo turun naik?

Tukang becak! Soalnya dia itu kan,  kalo jalannya naik (nanjak),

kudu turun dulu buat ngedorong. Trus,  kalo jalannya turun,

kudu naik (lagi) buat ngegenjot.

Apa  bedanya tentara dengan pembalut?

Kalo tentara harus disiplin. Kalo pembalut  kudu diselipin.

Kenapa  aspal itu hitam?

Karena kalau  coklat pasti banyak yang ngejilatin.

Ayam apa yg paling  besar?

Ayam semesta

Ada nggak ayam yang  berkokok siang-siang?

Nggak ada! Yang ada ayam tuh kalo berkokok  bunyinya

kuk..ku..ru.yuuuukk…

Sapu apa yang selalu menempel?

Sapu yang tak bisa lepas…(lagunya Reza, tuh!)

Siapa  yang selalu jadi korban pemerasan?

Sapi perah!

Ada  bebek betina 10 di kali 2, jadi berapa?

Ya ada 8, dong! Soalnya kan yg 2 itu  lagi main-main

di kali! Kagak baca pertanyaan yang di atas, ya?

Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?

Kalo zebra jantan warna aslinya hitam bergaris-garis putih.

Kalo zebra betina warna aslinya putih bergaris-garis hitam!

Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?

Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.

Coba  kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?!

auh dimata dekat di hati……apa’an……?

Usus!!!

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

Jadi jauh

Lubang apa yang paling kecil di dunia???

Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?

Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Kenapa cowok ‘nggak perlu pake pembalut ?

Kalau pake, entar dikira hotdog

Kebo apa yang bikin orang capek?

Kebogor jalan kaki

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Soalnya nggak punya kaca spion

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?

Di koran

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?

Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

Monyet apa yang nyebelin ?

Monyetel tv kagak bisa, monyetel radio kagak bisa juga

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?

Nenek naek mercy

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan Marah-marah?

Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?

Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?

Kalo pintu tertutup

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.

disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?

Korek api dong

Siapa yang biasanya adzan di tv?

Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat ?

Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?

Bel rumah

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan?

Ngupil

Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?

Kalau marodona main, kolornya di pakai. kalau kamu ‘main’ kolornya di buka

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?

Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?

Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?

Karena laki-laki punya microfon

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?

Pembohong

Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?

Jam kidal

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?

Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?

Burungnya Neil Amstrong

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?

Soalnya kalo dicabut berat

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?

Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan….!!

Ayam apa yang tidak bisa mundur ?

mana ada ayam yang bisa mundur

Orang Bungkuk tidurnya gimana ?

Merem

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti??

Karena di rem

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan,pokoknya di semua tempat?

Ayam betina dong

Ikan apa yang palanya gede badanya kecil?

Ikan teri pake helm

Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?

Burung ajaib

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?

Orang botak

Ular apa yang tak bisa melilit ?

Ular abis nelen linggis

Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?

Nasi nempel dikapal terbang

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?

Jempol kaki

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?

Anak kucing

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?

Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Kenapa manusia hidungnya didepan

Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi

Kenapa genjot sepeda pake kaki?

Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang

Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?

Ayam panjang umur

Tol-tol mana yang kagak bayar ?

Tolol..gitu aja di pikirin

Kecil item dipencet nendang…..?

Tahi lalat di idung komandan Kamra……

Kenapa tukang becak harus pakai celana….???

Supaya tidak salah ngeremnya!!!

Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala ?

Kutu rambut

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut ?

Makan jengkol

Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?

Tahu nempel di tembok

Bagaimana bedain gajah besar dan kecil ?

Pake ayakan aja. gajah kecil pasti lolos kalo di ayak

Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo ?

Tiang listrik dipanjat orang

Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?

Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Truk apa yang ban-nya paling banyak ?

Truk trailer ngangkut ban

Buah apa yang enggak bisa dipetik ?

Buah yang udah jatuh dari pohonnya

Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan ?

Kentut

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?

Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap “solar” pasti bunyinya bremmmm……bremmm…bremmm..bremmmm

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?

Soalnya nyamuk suka begadang

Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan ?

Gak rela anaknya diboongin

Orang Bungkuk tidurnya gimana ?

Merem

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya ?

Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Anda suka dengan artikel Kumpulan Teka-Teki Humor 1.0 ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Obat Jerawat. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kumpulan Teka-Teki Humor 1.0" :

Ditulis dalam Kategori Humor.