Kepadamu kukirimkan salam terindah. Salam sejahtera para penghuni surga. Salam yang harumnya melebihi misik. Sejuknya melebihi embun pagi. Salam yang begitu hangat, sehangat sinar matahari di waktu dhuha. Salam yang suci, sesuci telaga kautsar, salam persaudaraan yang tidak akan pudar di segala musim. Karena Islam kita bersaudara.

***

Nilai persaudaraan tidak akan cair di musim panas, tidak akan beku walau di musim salju, tidak akan luluh di musim hujan, tapi akan senantiasa mekar walaupun bukan di musim bunga. Hargailah sebuah perasudaraan. Sayangilah bila bersama. Maafkanlah bila bersalah. Rinduilah bila berjauhan. Pahamilah bila keliru. Nasehatilah bila khilaf. Manisnya persaudaraan karena ridho Allah.

***

Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci, sebuah senyuman yang tak pernah pudah. Sebuah sentuhan yang tak pernah menyakiti, dan sebuah cinta yang tak pernah berakhir.

***

Ketika kehidupan memberi seribu alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kita mempunyai seribu alasan untuk tersenyum. Nikmati setiap detik waktu dan akhiri kelelahan hari ini dengan keikhlasan. Indahnya hidup bukan karena seberapa banyak orang mengenal kita, namun seberapa banyak orang bahagia mengenal kita.

***

Bersabar bukan berarti tidak marah. Bersabar berarti tetap marah dengan tidak merusak diri sendiri dan hubungan baik dengan orang lain.

***

100 nada bisa jadi 1 lagu. 100 kata bisa jadi 1 cerita. 100 pacar bisa jadi 1 keributan. Tapi 1 sahabat yang imut sepertimu bisa menimbulkan 100 kebahagiaan.

***

Wanita cantik melukis kekuatan lewat masalahnya, tersenyum saat tertekan, tertawa di saat hati sedang menangsi, memberkati disaat terhina, mempesona karena mengampuni, mengasihi tanpa pamrih dan bertahan kuat dalam doa dan pengharapan. Ini dikirim khusus untuk setiap wanita cantik kepunyaan Allah.

***

Rindu seorang sahabat bagai embun yang hadir di setiap pagi. Sayang seorang sahabat bagai udara yang tak pernah habis, cinta seorang sahabat bagai darah yang terus mengalir dan takkan hilang ditelan waktu.

***

Segi 4 punya 4 sudut, segi 3 punya 3 sudut, sebuah garis mempunyai awal dan akhir. Tapi kuberharap persahabatan kita seperti lingkaran, tak berawal dan tak berakhir.

***

Friend test memory

  1. Kapan pertama kali kamu kenal aku?
  2. Imoet ga’?
  3. Kesan pertama?
  4. Tapi ternyata setelah kenal aku?
  5. Sifat khasku?
  6. Hal yang buat kamu ingat ma aku?
  7. Pesan buatku?

Wajib balas!

***

Kutanam sayang, disakiti. Kutanam cinta, tak dihargai. Kutanam rindu, dikhianati.

Akhirnya … Kutanam “BOM”, biar semua mati!! (By Teroris Cinta)

***

Jika tidur, “dream of me”. Jika sedih, “meet me”. Jika Bete, “call me”. Jika bahagia, “smile for me”. Jika lapar, “rebus saja indomi”.

***

Bisa telpon aku sebentar? Ada hal buruk tentang kamu …

Kaget ya?

Kirim SMS ini ke teman semua. Lihat ada berapa orang bego yang belum baca habis langsung telpon. Hahah …

***

Ada satu batang pohon yang tua, bila hujan turun, beberapa kuncup daun tumbuh. Bila musim gugur datang, angin menerbangkan semua daunnya. Jika diberi pilihan, maka kamu mau pilih apa? (Jangan asal jawab, pahami dulu dan pilih salah satu jawaban di bawah ini)

  1. Pohon
  2. Hujan
  3. Musim gugur
  4. Angin
  5. Daun

Balas ki’ na! Nanti dikasi tau artinya!

***

Maaf! MASA AKTIF hidup Anda akan segera HABIS. Saldo DOSA yang Anda miliki sudah tidak muat dalam BUKU catatan AKHIRAT. Segeralah ISI ULANG IMAN Anda sebelum NYAWA Anda di BLOKIR. Caranya Ketika REG(spasi)DOSA kirim ke KUBURAN dan menangkan hadiah door price 3 MOBIL JENAZAH dan 10 tiket jalan-jalan ke DUNIA WISATA NERAKA. Semakin banyak DOSA ANDA, semakin besar KESEMPATAN Anda untuk DISIKSA .. lho!

***
Malam pertama bibirmu hinggap di pipiku, aku bertanya apa maumu? Namun kamu diam membisu.

Malam kedua kamu hisap tubuhku dengan penuh nafsu, aku gak marah! Aku membiarkan karena aku ingin kamu puas! Berbuatlah semau hatimu. Aku layani sampe pagi!

Malam ketiga, kamu minta lagi. Tapi aku dah gak tahan. Maka terpaksa “PLAKK!”

Mampus kau nyamuk!

***

WARNING. Survey membuktikan pemakaian SMS berlebihan dapat  membuat jempol kapalan dan keseimbangan jiwa terganggu karena senyum-senyum sendiri.

***

Cengkram erat batangku, masukkan aku antara 2 bibirmu. Dorong, tarik aku keluar masuk ; putar & rasakan kelebatan buluku.  Ough …  Nikmatnya sikat gigi formula.

***

Selamat pagi.  Untuk layanan dalam bahasa Indonesia tekan 1.  Untuk layanan dalam bahasa prokem tekan 3. Untuk layanan dalam bahasa gaul tekan 5. Untuk layanan bahasa tubuh tekan sekenanya dan sepuasnya …..

***

1 message received. 1 cute friend sent it.  1 monkey is reading it.  1 monkey is angry.  1 cute friend is smiling.  1 monkey is still reading it.  Ha…Ha…Ha…

***

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,  mencuri pandang hanya untuk melihatmu,  aku bingung apa yang harus kukatakan kepadamu,  agar kau mengerti ada upil dihidungmu.

***

Pantun tentang diriku : Buah nangka buah duren… Kagak nyangka gua keren.  Buah nangka buah manggis…  Kagak nyangka gua manis.  Ada gula ada semut…  Ih gila gua imut.

***

Hai ….. orang-orang beriman,  Janganlah kau meminum minuman keras  karena minuman keras itu minuman setan.  Kalau kau tetap meminumnya,  setan minum apa duonk?

***

Feeling sad & lonely ? CALL ME !!  Feel U have nobody to talk to ?  CALL ME !!  Feeling crazy & weird ?  CALL RSJ DADI Tel 0411 826537

***

7 RULES 2BE HAPPY : 1. free ur heart frm hate,  2. free ur mins frm worry,  3. live simple,  4. expect less,>  5. give more,  6. always smile,  7. have a friend like me.

***

Guru Sekolah bertanya pada murid2nya, “Siapa yang ingin pergi ke Surga, coba angkat tangan!” Semua murid-murid di kelas itu mengangkat tangannya, kecuali seorang anak kecil. Guru bertanya,”Kamu tidak ingin pergi ke Surga?” Murid itu menjawab, “Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah, tidak boleh pergi kemana-mana.”

***

“Kenapa kamu berhenti dari pekerjaan terakhirmu?” “Boss saya menuduh saya mencuri uang perusahaan.” “Kenapa tidak kau suruh dia membuktikannya?”. “Sudah. Ternyata dia bisa.”

***

Seorang anak berlari menemui ibunya di dapur. Anak : “Bu, minta uang.” Ibu : “Buat apa?” Anak : “Itu, di depan rumah ada orang yang berteriak memelas.” Ibu : “Apa teriakannya?” Anak : “Bakso, Bakso!”

***

“Waktu anakmu kejatuhan buah kelapa, kenapa kamu tidak menolongnya?”. “Aku takut.”. “Takut apa?”. “Takut turun dari pohon kelapa yang aku panjat.”

***

Anak : “Bu, dari tadi si Ima nangis terus, nggak mau berhenti.” Ibu : “Ini Rp 500,-. Kasih ke dia buat jajan. Bilang, jangan nangis lagi.” Anak : “Percuma, BU.. Dia nggak bakal mau diam.” Ibu : “Dasar anak nakal. Di mana sih dia sekarang?” Anak : ” Tuh, di dalam sumur.”

***

Seorang anak yang mencuri mangga kepergok si empunya pohon. Pemilik : “Hei, sedang apa kami di atas situ?” Anak : “Anu, Pak. Cari layang-layang.” Pemilik : “Buat apa?” Anak : (Tambah gugup) “Eh, buat bikin rujak, Pak.”

***

“Sedang ngapain kamu, Wan?” “Sedang melukis kuda makan rumput.” “Mana rumputnya? Kok nggak kelihatan?” “Sudah dimakan kuda.” “Lho, kudanya mana?” “Sudah pergi! Untuk apa lagi dia di sini, kalau rumputnya sudah habis!”

Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Romantis – Kumpulan SMS Persahabatan – Kumpulan SMS Usil – Kumpulan SMS Iseng – Kumpulan SMS Lucu – Kumpulan SMS Gaul – Kumpulan SMS Islami – Kumpulan SMS Remaja – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Islam – Kumpulan SMS Nasehat – Kumpulan SMS Kata Mutiara – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Romantis – Kumpulan SMS Persahabatan – Kumpulan SMS Usil – Kumpulan SMS Iseng – Kumpulan SMS Lucu – Kumpulan SMS Gaul – Kumpulan SMS Islami – Kumpulan SMS Remaja – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Islam – Kumpulan SMS Nasehat – Kumpulan SMS Kata Mutiara – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Romantis – Kumpulan SMS Persahabatan – Kumpulan SMS Usil – Kumpulan SMS Iseng – Kumpulan SMS Lucu – Kumpulan SMS Gaul – Kumpulan SMS Islami – Kumpulan SMS Remaja – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Islam – Kumpulan SMS Nasehat – Kumpulan SMS Kata Mutiara – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Romantis – Kumpulan SMS Persahabatan – Kumpulan SMS Usil – Kumpulan SMS Iseng – Kumpulan SMS Lucu – Kumpulan SMS Gaul – Kumpulan SMS Islami – Kumpulan SMS Remaja – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Islam – Kumpulan SMS Nasehat – Kumpulan SMS Kata Mutiara – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Romantis – Kumpulan SMS Persahabatan – Kumpulan SMS Usil – Kumpulan SMS Iseng – Kumpulan SMS Lucu – Kumpulan SMS Gaul – Kumpulan SMS Islami – Kumpulan SMS Remaja – Kumpulan SMS Cinta – Kumpulan SMS Islam – Kumpulan SMS Nasehat – Kumpulan SMS Kata Mutiara

Salam …

Anda suka dengan artikel Kumpulan SMS Cinta – SMS Romantis – SMS Persahabatan – SMS Usil – SMS Iseng – SMS Lucu – SMS Gaul – SMS Islami – SMS Remaja – SMS Cinta – SMS Islam – SMS Nasehat – SMS Kata Mutiara ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Hebatnya Otak Manusia. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kumpulan SMS Cinta – SMS Romantis – SMS Persahabatan – SMS Usil – SMS Iseng – SMS Lucu – SMS Gaul – SMS Islami – SMS Remaja – SMS Cinta – SMS Islam – SMS Nasehat – SMS Kata Mutiara" :

Ditulis dalam Kategori Kata Mutiara, Lifestyle.