Ini masih lanjutan dari kumpulan kata mutiara yang kemarin, namun ini adalah murni karya pribadi. Entahlah, bagi orang lain mungkin tak terlalu ‘wah’, bagi saya juga memang kurang ‘wah’.

Kalimat berikut ini adalah hasil kontemplasi sepasang pujangga muda. Yang sedang belajar berbagi tentang cinta. :lol:
Semoga ada gunanya …

Bulir cinta telah terhembus. Terbungkus rapi pada angin. Semoga sampai di titik, hati kekasihku … (Dee)

Ingatkan aku jika suatu saat mengeluh kepadamu tentang hidup, bahwa kebahagiaan pernah ada bagiku melebihi dari keindahan yang dirasakan siapapun di dunia ini. (Abied)

Kan kuingatkan betapa Abied selalu menciptakan senyum dalam keseharianku dan juga menjadikan itu kebahagiaannya. Kan kuingatkan betapa Abied mengajariku bersyukur untuk setiap hal yang kumiliki dan juga menjadikan itu bagian dari syukurnya. Kan kuingatkan betapa Abied menciptakan dunia yang begitu indah untukku dan menjadikan itu miliknya. Aku menyayanginya, dan akan selalu berusaha untuk tak menyakiti setiap sisi hatinya. Karena kebahagiaan tak terletak jauh dimana. Salam rindu … dan peluk hangat telah kukirimkan lewat udara. (Dee)

Anda suka dengan artikel Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta (Originally Posted) : Part 2 ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Belajar Melembutkan Hati. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta (Originally Posted) : Part 2" :

Ditulis dalam Kategori Kata Mutiara Cinta.