1. Saya telah belajar bahwa jika kita berpuas diri menjadi nomor dua, maka itulah yang akan terjadi pada kehidupan kita. (John F. Kennedy)
  2. Aku memang pejalan kaki yang lambat, tapi aku tidak pernah mundur. (Abraham Lincoln)
  3. Tuhan memberi pekerjaan bukan untuk membebani manusia, melainkan sebagai anugerah baginya. Pekerjaan berguna yang dilakukan dengan sukarela, gembira dan efektif, selalu merupakan ungkapan terbaik jiwa manusia (Walter R. Courtenay)
  4. Setiap panggilan hidup adalah luhur bila benar-benar ditekuni. (Oliver Wendell Holmes, Jr)
  5. Seseorang seharusnya dinilai bukan dari sikapnya pada saat-saat yang nyaman dan menyenangkan, tapi saat ia menghadapi tantangan dan hal-hal yang tidak menyakitkan. (Martin Luther King, Jr)
  6. Dari semua hal yang ada pada kiri kita, ekspresi kitalah yang terpenting (Tidak dikenal)
  7. Dunia ibarat cermin. Selalu memantulkan apa yang kita lakukan. Dan bila kita tersenyum, dunia akan tersenyum kembali kepada kita. (Tidak dikenal)
  8. Apa yang kita lakukan mencerminkan keseluruhan diri kita. (David Cowan)
  9. Kita menilai diri sendiri dari niat kita, dan menilai orang lain dari tindakan mereka. (Dwight Morrow)
  10. Walaupun seandainya kita tahu bahwa kita belum memberi seratus persen komitmen atau benar-benar efektif dalam setiap aspek kehidupan kita, kita harus bangga dengan usaha kita yang terbaik. Tidak perlu menghakimi diri sendiri. Dengan begitu, kita bisa menikmati langkah, setiap kemenangan, setiap keraguan yang menghilang, setiap pemikiran dan kearifan baru di dalam diri kita, dengan penuh rasa kemenangan. Di antara seluruh makhluk di bumi ini, hanya manusia yang bisa mengubah garis hidupnya sendiri. Hanya manusia yang bisa membangun takdirnya sendiri. Penemuan terbesar dalam generasi kita adalah bahwa manusia dapat mengubah sisi luar kehidupannya dengan mengubah cara berpikir dan bersikap di dalam dirinya. (William James)
  11. Jika sesuatu tampak sulit bagi ktia, jangan menganggap orang lain tidak mampu melakukannya. Sebaliknya, jika sesuatu dapat dilakukan oleh orang lain, yakinkah bahwa kita juga mampu melakukannya. (Marcus Aurelius Antoninus)
  12. Apapun yang kita yakini sebagai kebenaran, mungkin memang benar atau menjadi benar dalam benak kita. (John C. Lily)
  13. Hal terburuk yang bisa menimpa manusia adalah jika ia berpikir buruk tentang dirinya sendiri. (Goethe)
  14. Bayangkan kau mendapatkan kebajikan, walaupun kau tidak mendapatkannya. (William Shakespeare)
  15. Aku meyakini bahwa setiap hak disertai tanggung jawab; Setiap kesempatan disertai kewajiban; dan kepemilikan disertai tugas. (John D. Rockefeller, Jr.)
  16. Manusia merasa terganggu bukan oleh hal lain, melainkan oleh cara pandangnya akan hal-hal tersebut. (Stoic Epictetus)

Baca juga Kata Mutiara dan Motivasi Hidup lainnya di OnlineSyariah.com

Anda suka dengan artikel Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Hidup (Kata-Kata Hebat Pembangkit Semangat) #3 : Keyakinan Dan Sikap ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Hidup (Kata-Kata Hebat Pembangkit Semangat) #4 : Belajar Dan Mengajar. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kumpulan Kata Mutiara Motivasi Hidup (Kata-Kata Hebat Pembangkit Semangat) #3 : Keyakinan Dan Sikap" :