Hampir genap 3 tahun hitungan awal pada statistik blog dimulai. Sejak 14 Desember, 3 tahun silam, satu demi satu tulisan, pikiran, posting iseng, hingga artikel milik teman ter-publish dalam lembaran-lembaran blog. Tak tahu, entah kenapa ini begitu menyenangkan. Bahkan dulu, ketika masalah muncul karena hubunganku dengan orang-orang sekitar bermasalah, blog adalah sarana melampiaskan amarah. Menulis cinta, mengembangkan rindu, menghamparkan harapan, melebarkan senyum. Hmmm … dah hampir genap 3 tahun.

Setahun lebih kemarin, aku masih ingat, blog ini hanya pernah di-klik di angka 6.000 saja. Beberapa bulan setelah itu, menjelang ulang tahunnya yang ke-2, saya berjanji untuk tidak memposting artikel hingga klik yang ke 50.000. Syukurlah, hanya dalam hampir setahun setelah itu, klik di blog telah di angka 1.000.000. Sebuah pencapaian yang bagi saya sungguh patut diacungi jempol. Ya … tak mudah mendapatkan klik sebanyak itu, berat. Berat sekali.

Syukurlah … jauh melebihi harapan angka di atas, doa semoga blog ini berguna bagi banyak orang tetap saya haturkan pada Tuhan. Apalah arti diri tanpa itu? Bukankah yang terbaik dari kita adalah yang mampu memberi banyak kepada yang lainnya?! Bukannya orang yang justru menerima lebih banyak. Kita disebut sukses mestinya karena pemberian kita memang lebih banyak dari penerimaan.

Melalui ini, ucapan terima kasih atas doa & pujian yang tulus, serta ribuan haturan terima kasih yang terucap pada ratusan artikel di blog. Semoga Allah membalas doa pengunjung sekalian dengan pemenuhannya. Sekalian juga, saya memohon maaf untuk banyak komentar yang tak sempat dibalas, banyak permintaan yang tak sempat saya penuhi, utamanya berkaitan dengan skripsi dan tEtEk bengEk tentangnya.

Semoga, ke depan, akan tetap terbit inspirasi untuk menulis dan mempublish tulisan dengan manfaat yang lebih banyak. Selamat datang … selamat datang di negeri cinta.

Anda suka dengan artikel 5.000 Klik Sehari! 1.000.000 Klik, Akhirnya! ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Belajar Bijak #2: Berbuat Baiklah!. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "5.000 Klik Sehari! 1.000.000 Klik, Akhirnya!" :

Ditulis dalam Kategori Blog.