Halah! Hari ini masih nonton lagi salah satu reality show yang ditayangkan di salah satu program TV Swasta. Uya Emang Kuya. Pernah nonton? Ceritanya si Uya Kuya adalah seorang hipnotiser yang melakukan aksinya di tengah ramai. Tanpa paksaan tentunya. Hanya saja adegan yang selalu terjadi adalah orang yang dihipnotis menceritakan uneg-unegnya pada Uya. Disaksikan oleh kekasihnya, pacarnya, temannya, orang banyak dan direkam oleh kamera.

Hmmm … Hipnotisnya memang biasa. Lantas pertanyaannya berkembang, dijawab dengan jujur oleh korban. Hahai. Beberapa kali menonton, yang dihipnotis selalu orang yang berpasangan, berteman, atau datang bersama orang yang ‘katanya’ ia cintai. Saat hipnotis dilakukan, tentu orang akan berkata jujur *apa memang begitu adanya?* dan terbongkarlah berbagai kedok dan belang. Ada yang selingkuh dengan orang lain, ada yang suka dengan teman sang pacar, ada yang suka hanya karena ingin harta, dan lain sebagainya.

Ini baik atau buruk? Hmmm … melihatnya dari keharmonisan hubungan, awalnya adalah buruk. Setiap keburukan akan terbongkar. Tapi kebenaran dibukakan. Yang pasti saya yakin, kebanyakan dari pasangan yang dihipnotis akan putus setelah acara selesai.

Andai itu bisa diterapkan dalam pembuktian kebenaran dalam pengadilan, negeri ini akan lebih damai pastinya. Kebenaran akan terungkap.

Anda suka dengan artikel Uya Kuya Dan Kebenaran Cerita ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Saya Adalah Blogger Sejati! Hahai... Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Uya Kuya Dan Kebenaran Cerita" :

Ditulis dalam Kategori Uncategorized.