Lagi patah hati? Sabar ya … Puisi Patah hati berikut ini bisa jadi gambaran bagaimana kehidupan cinta yang putus akan silih berganti dengan yang baru. Semoga rasa sakit yang muncul bisa segera sirna, berganti dengan bahagia yang makin membara.

***

Andai bisa mengulang, aku ingin ada di hatimu selalu. Derita cinta itu memang tiada tara. Luka menusuk hati, meremuk redamkan perasaan dan cinta. Hati yang dulu merah merona, kini hitam membusuk, diracuni oleh luka karenamu.

***

Luka yang kau buat belum sembuh, kini kau datang di hadapan bersama orang lain. Dimana perasaanmu? Tak taukah kau rasa sakit itu hampir membuatku mati? Andai bisa, ingin kuhapus segala perasaan itu. Namun itu juga terasa berat. Cinta ini masih menguasaiku. Andai kau tau itu.

***

Jampi-jampi cinta itu kini telah tiada. Berganti dengan luka lara. Apakah ini akan terjadi sepanjang masa? Tuhan … Kuatkan hati hamba. Tak pernah hamba mencinta sedalam ini. Meski kutau bahwa semua adalah keputusanmu. Cinta mungkin memang tak mesti memiliki. Kuatkan aku. Kuatkan!

***

Salam ..

Anda suka dengan artikel Puisi Patah Hati ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Puisi Romantis. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Puisi Patah Hati" :

Ditulis dalam Kategori Curhat.