Udendee … terkena virus merah jambu ya?!

Hmmm … ini hanya ada beberapa rangkaian SMS Cinta yang bisa dijadikan sebagai media untuk menyampaikan cinta pada kekasih pujaan hati. Tentunya masih bisa dimodifikasi sedemikian sehingga menjadi lebih baik. Eh, titip salam buat si dia ya?! :-)

***

Dinda, aku ingin ke bulan. Kuingin menyimpan cahayanya dalam gelas. Kubawa pulang untuk kuperlihatkan padamu, segitu cerahnya arti hadirmu bagiku.

***

Sungguh, aku tak memaksa kau mau menjadi yang terakhir. Aku hanya ingin kau tau, dalam tiap desahan nafasku, namamu kuukir. You are my best!

***

Jangan percaya bahwa matahari itu bulat. Jangan percaya bahwa langit itu luas. Jangan percaya bahwa laut itu dalam. Tapi percayalah, bahwa di hatiku hanya ada namamu. Love you honey. ^_^

***

Aku sayang kamu. Sangat sayang. Kunanti masa kau jadi mempelaiku. Hmmm … Sebentar lagi. Sebentar lagi. Sayang sabar ya?! Peluk hangat selalu, dari sebuah negeri nun dekat di hatimu

***

Aku hanya menunggu masa untuk menyatakan ini. Lama sudah aku menantinya, hingga detak waktu terasa tiada berputar. Cinta, kapan kita jumpa?

***

Kau tau apa yang kulakukan sejak tadi? Aku hanya tak tau bagaimana mengakhiri memikirkanmu. Di tiap masaku, kau ada. Apa kau tak punya kerjaan lain selain menggangguku?! Plisss … Aku butuh waktu untuk tak memikirkan dan menggilaimu. Hahai.

***

Aku sedang dilanda sakit jiwa. Sakit jiwa nomor dua puluh delapan : Rindu tak berkesudahan! I do, love you!

***

Aku adalah pria dengan sejuta kesibukan. Tapi sejak kau datang dalam kehidupanku, aku memutuskan untuk mengakhiri setiap pekerjaanku dan berfokus pada satu pekerjaan baru. Kau tau apa pekerjaanku kini? Memikirkanmu!

***

Dinda, mungkin bagi dunia kau bukanlah siapa-siapa. Tapi bagiku, kau adalah duniaku. Take care ya?!

***

Sehariku memang 24 jam, tapi kini kehidupanku terasa hanya sisa 8 jam untukku. 16 jam adalah milikmu, dan 8 jam buatku terlelap dalam mimpi bersamamu. Gudnite my love!

***

Jauh di lubuk hatiku, nama seseorang telah terukir. Ia yang hadir dalam bahagia dan deritaku. Kuingin kau ada bagiku, hingga akhir nafas dan Tuhan memanggilku. Would you be my Juliet?!

***

Stitik ksh mbwt qt sayang, seucap kata mmbwt qt percaya, sekecil luka mbwt qt kecewa, tp sebuah P’shabtan akn slamanya bermakna…

***

Musim Terindah adalah ….

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu.

Ketika kau payungi siang dengan sapamu.

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu.

I luv u…

***

Mo blg kngn, diblng sok dekat.

Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.

Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

***

Wafer bkata pd coklat

“Qt ni sungguh manis kn?”

Coklt menjawab

“ U pikir qt yg paling mnis?

U liat donk org yg baca sms ni

Lebih Manis!!

Liat..LIat

Dy tersenyum

Duh.. Manisnya…”

***

Musim Terindah adalah ….

Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu

Ketika kau payungi siang dengan sapamu

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

I luv u…

***

Anda suka dengan artikel SMS Cinta ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kata-Kata Cinta. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "SMS Cinta" :

Ditulis dalam Kategori Curhat.