Bagi sahabat yang gemar online di Facebook dengan menggunakan hape atau BB, mungkin sering mengamati bahwa yang tampil di beranda tak hanya status terbaru, terpopuler, atau juga pemberitahuan tentang beberapa update yang dilakukan oleh sahabat kita di Facebook. Nah, jika sahabat ingin lebih irit dalam penggunaan pulsa, salah satu caranya adalah dengan hanya menampilkan status terbaru pada beranda. Dengan pengaturan ini, status terpopuler, pemberitahuan tentang penggantian foto profil atau pun upload foto tidak akan terlihat pada halaman beranda.

Langkah-langkah pengaturan FB untuk menampilkan status terbaru saja adalah:

  1. Login ke Facebook melalui ponsel
  2. Langsung saja ke halaman paling bawah. Klik Pengaturan. Posisinya tepat di atas Log Out (Nama Account sahabat)
  3. Geser layar ke bawah, cari Kabar Berita. Pada pilihan Beranda, terdapat beberapa link. Pilih Status untuk hanya menampilkan status terbaru di halaman beranda.

Setelah pengaturan di atas, sahabat masih bisa kembali untuk menampilkan berita terbaru atau pun terpopuler di halaman beranda. Tapi itung-itung irit pulsa, ini salah satu jalan terbaik kan?! :-)

Anda suka dengan artikel Tutorial Menampilkan Hanya Status Terbaru Pada Facebook Mobile ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Upaya-Upaya Yang Harus Dilakukan Guru Dan Orang Tua Dalam Pembinaan Jiwa Kepemimpinan Siswa. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tutorial Menampilkan Hanya Status Terbaru Pada Facebook Mobile" :