Saya yakin bahwa setiap pengguna wordpress self hosting kenal dengan SEO SearchTerms Tagging 2. Biasanya disingkat dengan STT2. Eits, bukan ST12 lho! Hahai. Baca beberapa review tentang ini langsung install dan merasakan manfaatnya. Plugin STT2 adalah salah satu plugin yang berguna untuk menambah kunjungan di halaman blog. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan kunjungan berlipat ganda, silakan coba!

Plugin SEO SearchTerms Tagging 2 sendiri memiliki beberapa fitur andalan. Diantaranya adalah kemampuan untuk meletakkan kata kunci yang digunakan untuk menemukan artikel kita, tepat di bawah artikel. Ini artinya bahwa kata kunci yang datang dari mesin pencari akan hadir sebagai backlink otomatis yang menambah kuatnya posisi artikel kita di SERP. Jiah, dulu waktu di wordpress.com tidak pernah main-main dengan plugin beginian. Kekuatan paling hebat untuk menaikkan posisi di SERP hanyalah dengan berusaha mendapatkan backlink sebanyak-banyaknya dari blog lain. Yang paling parah adalah jika akhirnya oleh Google dianggap sebagai spam. Jiah!

Fitur andalan lain dari plugin SEO SearchTerms Tagging adalah kemampuan untuk melakukan promoted old blog post. Ada sih plugin lain layaknya old promoted post atau juga post spinner yang berguna untuk merepublish posting lama. Sayangnya, kedua plugin tersebut tidak dapat digunakan pada situs dengan permalik yang menampilkan DATE. Lha, saya lebih senang menggunakan DATE, ya akhirnya gak bisa pakai. Promoted old blog post pada STT2 sangat membantu bagi pertumbuhan blog saya. Pasalnya, blog ini adalah hasil pindahan dari wordpress.com, artikel terawal adalah bulan Desember 2007. Kalo tidak direpublish, indexingnya akan sangat lama. Akhirnya saya memutuskan untuk mempromosikan old posting, meskipun mungkin pembahasan artikelnya dah gak sesuai. Hahai. Apalagi dengan install juga plugin indexing tool, tiap artikel baru yang diposting ulang akan diindex secara sempurna oleh mesin pencari. Hebat kan?!

Fitur andalan lainnya adalah kebebasan konsultasi dengan sang pembuat plugin. Kemarin saya mengalami beberapa masalah dengan plugin ini, utamanya setelah upgrade ke WordPress 3.0.5. Konsul ke Mas Poer, dibalas dengan jawaban yang sungguh memuaskan.

So, bagi sahabat yang ingin menikmati plugin terbaik karya anak negeri, silakan coba SEO SearchTerms Tagging 2! Rasakan dahsyatnya!

Anda suka dengan artikel Cara Mendapatkan BackLink Gratis Dengan Plugin SearchTerms Tagging 2 ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Pengertian Dan Perlunya Supervisi Pendidikan. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mendapatkan BackLink Gratis Dengan Plugin SearchTerms Tagging 2" :

Ditulis dalam Kategori Tips SEO.