Owdodo … jangan mikir kotor dulu. Ini adalah tips kesehatan. Pasalnya, hasil penelitian secara jelas mengungkapkan 513 calon perwira militer (81,67 persen responden) menyatakan payudara sebagai organ tubuh yang paling menarik, demikian halnya kalangan mahasiswa pria FK Unair, 211 orang (97,2 persen) juga menyatakan hal yang sama.

Banyak gadis mencoba minum jamu godokan atau menggunakan minyak oles untuk membesarkan  dadanya, tetapi semua sia-sia. Kalau Anda rajin menyimak BBC online, ada kabar gembira bagi gadis berpayudara kecil seperti Santi. Solusinya ternyata sangat mudah. Untuk memperbesar payudara cukup kunyah permen karet 3-4 kali sehari. 

Eits, jangan buru-buru lari ke warung memborong permen karet, sebab ini bukan sembarang permen karet, tetapi permen karet yang mengandung ekstrak tanaman pueraria mirifica.

Pihak B2Up mengatakan permen karet “Bust-Up” yang laris manis bak kacang goreng di Jepang terbukti mampu memperbaiki bentuk payudara, memperbesar ukuran, sekaligus menjaga kesehatan payudara. Tak hanya itu, permen karet “ajaib” ini juga efektif memperbaiki sirkulasi darah, mengurangi stres, dan mencegah penuaan dini.

Bila dikunyah, permen karet ini secara perlahan melepaskan senyawa phytoestrogens – senyawa alamiah yang terkandung dalam tanaman pueraria mirifica yang fungsinya mirip hormon seks wanita estrogen.

Jenis tanaman umbi yang juga dikenal dengan nama lain Kwao Krua ini banyak ditemukan di Thailand dan Birma.

Khasiatnya sudah lama dikenal oleh suku-suku pribumi di pegunungan sebagai ramuan tradisonal untuk menjaga jaringan otot tetap kencang.

Dalam penelitian yang dilakukan Universitas Chulalongkorn Thailand ditemukan: terapi tanaman pueraria mirifica efektif memperbesar ukuran payudara hingga 80 persen.

Penelitian lanjutannya di Inggris menemukan tanaman ini memang manjur untuk memperbesar ukuran payudara, disamping baik pula untuk menghaluskan kulit, dan menyuburkan rambut. Permen karet “Bust-Up” dijual dengan aroma bunga mawar langsung populer serta meraih penjualan besar di Jepang.

Jiahaha … Ketahuan!

Source : Sebuah artikel di PC.

Anda suka dengan artikel Tips Memperbesar Payudara Dengan Permen Karet ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Tips Mengatasi Obesitas. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tips Memperbesar Payudara Dengan Permen Karet" :

Ditulis dalam Kategori Tips Sehat.