Pernah denger tentang plugin indexing tool? Salah satu plugin wordpress yang punya kekuatan untuk memastikan posting anda diindex oleh mesin pencari. Ini adalah salah satu plugin rekomendari dari SEO SearchTerm Tagging 2. Kemarin pas pindah ke self hosted wordpress akhirnya merasa perlu mencari plugin yang dapat membantu proses indexing berjalan lancar. Saya menggunakan plugin ini, memadukannya dengan SEO SearchTerm Tagging 2. Sungguh powerfull! Jika anda tak punya banyak waktu untuk memastikan link anda diindex oleh google dan mesin pencari lainnya, biarkan plugin indexing tool yang melakukannya untuk anda. Install, dan anda hanya menunggu hari dimana semua link di website dipastikan terindex.

Bagaimana Indexing Tool bekerja?

Memasang plugin indexing tool berarti jaminan link terindex. Pada dasarnya ada banyak manfaat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Indexing Tool. Berikut adalah beberapa di antaranya :

  • Indexing Tool akan memeriksa apakah halaman web di RSS feed Anda diindeks oleh Google.
  • Jika ada sebagian dari halaman tersebut yang masih tidak terindex oleh google, maka link akan ditampilkan di situs Anda. Link akan ditampilkan di bawah single posting, hal ini akan memperkuat backlink ke posting yang belum diindex. Pemasangan link di bawah single post ini sengaja dilakukan untuk membiarkan Google melihatnya segera setelah situs anda dikunjungi.
  • Setelah halaman diindex di Google, link tersebut otomatis akan hilang.
  • Proses ini akan diulang dan diulang lagi untuk memastikan bahwa semua halaman Anda terindeks oleh Google dan mesin pencari lainnya. Itu berarti setiap artikel atau konten yang Anda tambahkan ke situs Anda akan otomatis terdaftar ke daftar link. Dengan demikian Google akan mengindeks mereka semua sesegera mungkin.

Itu berarti Indexing Tool tergantung pada feed RSS, setiap kali Anda menambahkan konten akan ada update otomatis terhadap link yang mesti diindex.

Kelebihan Indexing Tool

Indexing Tool menyediakan lebih banyak fitur dan tools yang digunakan untuk membuat pengunjung yang datang dari mesin pencari lebih banyak. Indexing Tool akan memberikan hal-hal berikut kepada anda :

  • Bbacklink. Alat ini digunakan untuk menyebarkan seluruh konten Anda untuk mendapatkan backlink lebih banyak dan lacak balik oleh situs-situs yang mempublikasikan konten Anda.
  • Indexing Tool juga dilengkapi dengan langkah-langkah yang tepat untuk menciptakan RSS feed yang baik untuk situs web Anda yang akan menampilkan seluruh backlink Anda.
  • Yang paling penting adalah untuk mendapatkan semua halaman Anda terindeks di Google. Ingat, trackback bukan bukan jaminan bahwa link anda dijelajahi oleh Google.

Jika Anda tidak yakin bahwa semua halaman, link, dan artikel anda diindeks oleh Google dan mesin pencari lainnya, maka Anda perlu tools luar biasa ini. Silakan coba dan Anda akan melihat betapa mudahnya untuk mendapatkan semua halaman web Anda diindeks tanpa melakukan terlalu banyak usaha, terlalu banyak waktu, dan jangka yang panjang untuk membuat Google senang dengan website Anda.

Dijamin! Anda akan jatuh cinta pada penggunaan pertama!

Hahai.

Anda suka dengan artikel Jaminan Artikel Anda Diindex Google, Plugin Indexing Tool ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Masyarakat Dan Pola Hidup Masyarakat. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Jaminan Artikel Anda Diindex Google, Plugin Indexing Tool" :