Anda mungkin tidak percaya bahwa rahasia yang akan saya paparkan berikut ini dapat membuat blog baru anda dapat diindex oleh google kurang dari 24 jam. Bagi yang telah memiliki blog atau blog dengan PR 3 atau lebih, postingan baru mungkin dapat diindex hanya dalam hitungan menit, atau paling lama setengah jam. Namun bagi blog baru, kemungkinan diindex paling cepat adalah 24 jam. Nah, langkah berikut ini akan mampu membuat blog anda diindex kurang dari 24 jam. Tidak percaya? Lanjutkan saja membaca!

Pertama, mari kita samakan persepsi tentang apa yang dimaksud “diindex oleh Google”. Anggap saja kita membuat sebuah blog tentang motivasi hidup, dengan domain baru www.katamotivasihidupsaya.com. Jika kita pergi ke halaman depan google, kemudian mengetikkan www.katamotivasihidup.com di kolom pencarian, kita akan melihat bahwa pencarian tidak akan membuahkan hasil. Atau mungkin sebuah kalimat “Sorry, no information is available for the URL www.katamotivasihidup.com”.

Alasan tidak adanya hasil adalah karena blog baru kita tersebut belum diindex oleh google. Jika belum diindex, bagaimana mungkin akan muncul dalam peringkat pencarian. Ya to?!

Oke. Sekarang saya akan beritahukan hal yang tak perlu anda lakukan untuk mencoba mendapatkan index google. Tak perlu mendaftar di Google. Halaman http://www.google.com/addurl/ mungkin sangat familiar buat anda. Ini adalah halaman pendaftaran URL pada Google. Jika anda mengandalkan halaman ini, kemungkinan blog anda akan diindex dalam 4 pekan, atau bahkan lebih. Bersedia menunggu selama itu?! Jika tidak, maka anda patut menyelesaikan membaca artikel berikut. *Maksa Mode : ON*

Berikut ini langkah-langkah yang patut anda lakukan :

  • Datanglah ke halaman depan google, kemudian ketikkan kata kunci yang menjadi target utama blog anda. Sebagai contoh, ketik “kata motivasi hidup”. Hal ini dilakukan untuk mengetahui blog saingan anda, tentunya dengan tema yang sama dengan yang anda bidik.
  • Perhatikan setiap blog yang muncul pada halaman hasil pencarian google. Lihat dengan seksama tingkat PageRank-nya. Ingat, pagerank google adalah nilai penting atau tidaknya sebuah blog bagi google.
  • Carilah blog yang memiliki pagerank 5 atau lebih dari hasil pencarian tadi. Kunjungi, amati dan lihatlah apakah mereka memiliki halaman untuk link exchange (pertukaran link). Ini penting, karena tujuan anda adalah untuk meminta mereka memasang link blog baru, www.katamotivasihidup.com. Temukan halaman contact us, kirim email pada admin dengan bahasa sopan dan pantas, meminta mereka memasang link. Tentunya setelah anda memasang link mereka di halaman blog anda.
  • Jika anda mendapatkan sebuah link dari blog dengan PR-5, maka blog baru anda, www.katamotivasihidup.com akan diindex dalam 3 hari. Tapi jika berhasil mendapatkan link dengan PR-6, www.katamotivasihidup.com akan diindex dalam 24 jam.

Selamat mencoba. Cara ini telah berhasil. Jika tak mampu mendapatkan link dari blog PR tinggi, silakan pasang link dari blog atau blog gratisan anda. PR 1 atau PR 2 tak apalah, yang penting blog tersebut tidak memiliki banyak link keluar. Semoga bermanfaat.

Anda suka dengan artikel Rahasia Situs Baru Diindex Google Kurang Dari 24 Jam. Dijamin! ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Pengaruh Pemikiran Aristoteles Terhadap Al-Farabi Dalam Masalah Qadimnya Alam. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Rahasia Situs Baru Diindex Google Kurang Dari 24 Jam. Dijamin!" :

Ditulis dalam Kategori Tips SEO.