Diterima google adsense mungkin merupakan sebuah idaman bagi beberapa pebisnis online pemula. Namun sayang, pendaftaran beberapa bulan terakhir ini terhitung cukup sulit. Mungkin karena banyaknya pendaftar atau memang karena aturannya terlampau ketat. Jika anda pernah mencoba, pendaftaran google adsense memang perlu waktu ekstra, sama sulitnya dengan verifikasi account Paypal. Jiah. Paypal mah harus punya kartu kredit, verifikasi account via rekening bank telah ditiadakan.

Secara umum ada dua cara untuk mendaftar di google adsense agar mudah diterima. Cara yang pertama adalah dengan mendaftar lewat blogger. Syaratnya sahabat harus punya account di blogger. Buat sebuah blog dengan minimal 8 posting berbahasa Inggris, berusia minimal tiga bulan, dan mempunyai pengunjung, baru mendaftar. Ya, pendaftaran dengan blog berbahasa Indonesia hanya akan menyisakan kesedihan. Jiah! Kenapa? Account adsense bahasa Indonesia hanya bisa digunakan untuk memasang adsense for search dan adsense for feed, tidak untuk adsense for content. Padahal, kebanyakan pengunjung tidak menggunakan search form di sebuah blog. Mereka akan menggunakan search form mesin pencari, dengan hasil pencarian yang lebih banyak dan lebih variatif. Kalaupun ada yang mencari via search form di blog, mungkin tak lebih dari 5%. Itu artinya, kemungkinan mendapatkan dollar hanya dengan memasang adsense for search jauh bakal lebih rendah daripada jika kita memasang adsense for content.

Cara kedua ini cara rahasia. Belum pernah dipublikasikan oleh siapa pun. Wew. Cara ini telah terbukti lebih cepat, lebih efisien dan tidak membutuhkan tenaga. Sssst.. Ini rahasia. Daripada capek-capek membuat blog dan mesti menunggu selama beberapa hari, gunakan cara saya ini. Aman, yang penting awali dengan basmalah. Hehe …

Untuk mendaftar di google adsense tanpa repot membuat blog adalah dengan mencari sebuah blog berbahasa Inggris yang belum dipasangi adsense oleh pemiliknya. Cari blog lewat google aja. Ketikkan beberapa kata berbahasa Inggris, kemudian search. Setelah itu lakukan penyaringan hasil dengan menampilkan “Laman yang telah diterjemahkan”. Naah, dengan cara ini Anda akan menemukan banyak blog berbahasa inggris. Cari yang sama sekali belum dipasangi adsense. Saya yakin, banyak orang di luar sana yang tak tertarik dengan adsense. Utamakan blog dengan domain sendiri, bukan blogspot.com, blogsome.com. Gunakan website mereka untuk diisikan dalam form pendaftaran. Pastikan bahwa Anda mendaftar dengan menggunakan account gmail. Hmmm.. Tunggu sehari atau dua hari, dan taraaaaa … Anda telah memiliki account adsense.

Apakah sahabat punya cara yang lebih cepat untuk diterima di google adsense?

Anda suka dengan artikel Trik Rahasia Google Adsense Diterima ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Gempa Jepang 8,8 SR Pada 11 Maret 2001. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Trik Rahasia Google Adsense Diterima" :

Ditulis dalam Kategori Tips SEO.