Saya suka dengan beberapa penggal kalimat yang diucapkan Pak Maryo Teguh dalam acaranya di sebuah televisi swasta. Kata beliau, dalam hidup ini setiap orang punya jatah untuk gagal dan sukses. Setiap orang harus menghabiskan jatah kegagalannya sebelum akhirnya merasakan kesuksesan. Kalimatnya sederhana, simpel dan begitu mudah dipahami.

Itulah makna dari kata : “Kegagalan adalah sukses yang tertunda”. Hahai. Yang pasti, dalam kehidupan setiap orang kegagalan adalah salah satu hal yang pasti akan terjadi. Wajar saja, setiap manusia adalah pribadi yang tak sempurna, yang mungkin suatu saat akan menemukan titik lemahnya terhadap sesuatu, dan akhirnya berujung pada gagal.

Hmmm … Sebagai motivator bagi diri sendiri, saya percaya dan selalu mengatakan pada hati bahwa diri kita adalah pemenang. Yah. Andai boleh menilik kembali proses kejadian kita, awalnya memang dipenuhi dengan sebuah perjuangan. Bayangkan, jutaan sel sperma harus bersaing untuk menjadi yang pertama menemukan sel telur. Dan ketika sampai, itulah diri kita yang sekarang. Sejak awal penciptaan, kita memang telah ditakdirkan untuk menjadi pemenang. Menemukan sel telur terlebih awal dari jutaan, lantas menyatu, membuat sel telur menutup diri untuk lainnya.

Hanya ingin berkata bagi setiap orang yang merasa dirinya sedang gagal, nikmati saja. Tanpa kegagalan itu kita tak akan tau makna kebahagiaan sebuah kesuksesan. Just take it easy buddy. Aal iz wel. Aal iz wel. :-)

Salam ..

Anda suka dengan artikel Menghabiskan Kegagalan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Obat Tipes Tradisional. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Menghabiskan Kegagalan" :