Jika melihat logo Formula 1 (F1), mungkin saja Anda salah. Saya tidak berbicara konspirasi dari sisi adanya kebohongan salah satu pihak secara tersembunyi layaknya banyak kasus yang ada sebelumnya (misalnya tentang logo Band Dewa yang digawangi Ahmad Dhani), saya membahas konspirasi ini dari sisi design graphic.

Coba perhatikan logo F1 berikut ini …
Apa yang Anda lihat? Jika Anda menganggap bahwa logo di atas terdiri atas dua karakter yaitu huruf F kapital dan Angka 1, Anda benar. Tapi jika Anda menganggap bahwa angka 1 pada logo di atas adalah logo yang berwarna merah, Anda salah.
Kenapa? Angka 1 pada logo di atas sebenarnya bukan yang berwarna merah dengan efek kecepatan dan angin, tapi Angka 1 yang sebenarnya adalah space kosong yang melekat dengan huruf F. Coba amati lagi.
Iya kan? Logo F1 dibuat dengan transformasi dasar berupa huruf yang melewati batas. Desain seperti ini terlihat sangat berani dan menarik. Ini bukan konspirasi. Ini hanya mata yang salah mengidentifikasi. Sama juga dengan banyak logo lain yang juga dibuat seperti itu. Salah satu karakternya adalah space. Anda bisa lihat pada juga logo Carefour.
Apakah Anda tertarik membuat logo?

Anda suka dengan artikel Konspirasi Pada Logo F1? Benarkah? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Rumus Cepat Matematika Di Internet. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Konspirasi Pada Logo F1? Benarkah?" :

Ditulis dalam Kategori Download Desain Grafis.