Rumus Cepat Matematika Kini Dapat Di-Download Lagi. Beberapa pekan kemarin, halaman Matematika, dengan url http://www.onlinesyariah.com/matematika,  salah satu halaman paling sering diakses oleh pengunjung sengaja saya hapus untuk menghindari beban berat server. File yang saya letakkan di dalamnya didownload berkali-kali dalam sehari, mengakibatkan blog sering tak dapat diakses karena high load server. Hal itu terjadi karena Data Center pada server secara otomatis mengubah File Permission pada index.php blog ini menjadi 000, sehingga yang terlihat pada screen adalah 403 forbidden.

Sejak saat itu saya berinisiatif untuk membuat blog gratisan sebagai tempat menyimpan file-file tersebut. Saya sebenarnya juga telah menyimpannya di 4shared atau ziddu, sayangnya mendownload dari dua tempat itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. 4shared sering mengharuskan pengunjung menunggu minimal 20 detik, sedangkan Ziddu … Ampun. Mau download saja harus setengah mati memandangi iklan yang tak hanya sekali muncul.

Akhirnya saya memutuskan untuk menyimpang file tersebut dalam blog WordPress gratisan saya. Itung-itung memudahkan pengunjung mendownload hanya dengan sekali klik.

Untuk dapat mendownload Rumus Cepat Matematika, silakan kunjungi blog saya : Rumus Cepat Matematika.

Semoga bermanfaat ..

Rumus Cepat Matematika Kini Dapat Di-Download Lagi

Anda suka dengan artikel Rumus Cepat Matematika Kini Dapat Di-Download Lagi ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Konspirasi Pada Logo F1? Benarkah?. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Rumus Cepat Matematika Kini Dapat Di-Download Lagi" :

Ditulis dalam Kategori Blog.