Pengumuman Hasil Ujian SNMPTN 2011 dapat adik buka melalui situs www.snmptn.ac.id. Jadwal pengumumannya sih (menurut website resmi tersebut) tanggal 30 Juni 2011. Kita tahu bahwa tahun ini jalur penerimaan SNMPTN 2011 terdiri atas beberapa jalur, diantaranya Jalur undangan yang pengumumannya telah ada sejak 2 pekan sebelum jalur tertulis, dan jalur tertulis (regular) yang tesnya dilaksanakan 31 Mei kemarin. 

Semua pengumuman mengenai informasi kelulusan snmptn 2011 dapat kalian temukan di website resmi di atas. Kalo melihat form penelusuran hasil kelulusan snmptn jalur undangan kemarin, peserta harus memasukkan kode username dan password yang telah didapat ketika mendaftar online. Jadi jangan sampai kode nomor pendaftarannya hilang ya?!

Oh ya, jika ada pertanyaan mengenai tes yang dilakukan kemarin serta cara melihat pengumuman snmptn 2011, adik-adik dapat menghubungi Call Center SNMPTN 2011 di nomor 0804-1-450-450; atau di laman http://halo.snmptn.ac.id untuk keterangan lebih lengkapnya, apakah itu harus di download pengumuman hasilnya atau hanya melihat menurut nomor yang telah didapatkan saat pendaftaran SNMPTN 2011 yang lalu.

Pada website resmi snmptn 2011 juga terdapat nomor-nomer telephone panitia lokal atau panlok yang bisa adik-adik hubungi ada pertanyaan seputar pengumuman snmptn 2011 ini. Saya sendiri berharap saya semoga web resmi snmptn 2011 tidak down saat pengumuman hasil, karena menurut pengalaman yang lalu, website untuk pengumuman semacam ini akan terjadi error karena lonjakan pengunjung yang luar biasa. Semoga panitia bisa mengantisipasi hal ini.

Informasi Pengumuman SNMPTN 2011 Jalur Tertulis

Semoga informasi ini bermanfaat informasi tentang Pengumuman Hasil Ujian SNMPTN 2011.

Anda suka dengan artikel Informasi Pengumuman SNMPTN 2011 Jalur Tertulis ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Pengumuman SNMPTN 2011. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Informasi Pengumuman SNMPTN 2011 Jalur Tertulis" :

Ditulis dalam Kategori Ujian.