Baru-baru ini nyoba nyari tentang program Cost Per Mile (CPM) yang membayar publishernya tiap seribu impressi iklan di blog. Model periklanan ini cocok untuk blog yang memiliki pengunjung tinggi. OnlineSyariah.com sendiri sebenarnya tidak cocok, karena pengunjung blog turun drastis sejak tidak menggunakan STT2, akhirnya kata kunci Motivasi Hidup malah direbut posisinya oleh blog copas lain. *Aiyyah ngelantur*

Kelebihan YMads adalah harga CPM-nya lebih tinggi dari program lain. Blog salah seorang teman bisa menembus angka $5 per harinya, tentu saja dengan pengunjung  bejibun. Selain itu, nilai untuk tiap referal lumayan tinggi, sampe $2,5. Wew … Selain juga komisi sebesar 5% dari nilai earning referal kita. Lumayan kan?! YMads juga menerima semua blog, termasuk blog bahasa Indonesia.

Sayangnya, iklan YMads terasa berat buat blog. Juga tampilan seksi-nya itu lho yang bikin gak kuat. Iklannya kayaknya khusus untuk dewasa.

Pembayaran YMads lewat rekening Paypal, dilakukan dengan metode NET30, artinya publisher akan dibayar setelah 30 hari dari akhir bulan bersangkutan. Jadi earning bulan Juni misalnya, akan dibayarkan pada 31 Juli. Untungnya tidak ada nilai minimum untuk Pay Out. Hanya dengan $0,01 pun akan ditransfer ke rekening PayPal. Masalah YMads scam atau bukan, saya belum bisa pastikan, karena baru bulan ini bergabung.

Tertarik? Ayo jadi referal saya ya?! Klik di Sini. Hahah .. Lumayan, $2,5 untuk tiap klik. Sekalian bantu perkembangan blog ini.

Jika tak punya Paypal, isikan saja form Paypal dengan alamat email sahabat. Setelah itu daftar di paypal.com.

Semoga bermanfaat.

Anda suka dengan artikel YMads Untuk CPM Terbaik Di Blog Anda ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Mensejahterakan Rakyat Lewat Jaminan Kesehatan Masyarakat. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "YMads Untuk CPM Terbaik Di Blog Anda" :

Ditulis dalam Kategori Blog.