Alhamdulillah, akhirnya penantian itu berakhir juga. Masa panjang ia dalam dunia rahim berakhir, tepat pergantian hari pada Rabu 22 Juni kemarin. Saya bahagia karena Abied Jr. ternyata dapat lahir secara normal di Rumah Sakit Jeneponto. Hmm .. Anugerah terindah yang mesti disyukuri.

Siapakah Dia? Kami menamainya Mahmud Alwan Abidin. Mahmud dalam bahasa Arab adalah kata turunan dari Muhammad, berarti yang terpuji. Alwan, berasal dari kata ‘uluwwan yang bermakna tinggi. Abidin sendiri lebih tepat sebagai nama pam. Itu nama saya kan?! Abidin berarti hamba. :-)

Hmmm .. Sekarang dah mesti belajar membagi waktu antara kerja, refreshing dan menjaganya. Harapan dan doa selalu terucap, semoga ia kelak menjadi hamba yang benar-benar mampu menjaga dirinya. Melaksanakan perintah Tuhan-Nya. Menentramkan hati keluarganya. Membanggakan masyarakat sekitarnya. Menjadi penuntut dan penyebar ilmu, penebar kebenaran, pelembut perasaan. Semoga … Amin.

Abied Jr.

Mahmud Alwan Abidin

Mahmud Alwan

Mahmud Alwan Abidin

Grow up Buddy! :)

Salam …

Anda suka dengan artikel Hot PiCtuRe : Abied Jr. ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang RPP Matematika Berkarakter Terbaru. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Hot PiCtuRe : Abied Jr." :

Ditulis dalam Kategori Catatan MasBied.