Internet Gratis Lewat Opera Mini Telkomsel. Internetan di Opera Mini memang menjadi salah satu pilihan bagi para pengguna dan penikmat dunia maya. Apalagi bagi yang sering mobile, kalo tinggal di rumah mah bisa online dengan menggunakan paket unlimited XL atau Speedy khusus guru, (ngiklan, haha …). Opera mini sendiri adalah salah satu browser paling populer di jagad ponsel. Selain proses instalasinya yang ndak ribet, opera mini mempunyai kelebihan dalam kecepatan akses dan beberapa fitur unggulan.

Saya juga pengguna Opera Mini, di Hape warisan ini, Nokia N73, terbenam dua versi opera mini. Versi Opera Mini 5 Beta dan Opera Mini 4.2 original. Diantara dua versi itu saya lebih sering menggunakan versi yang 4.2, karena selain lebih ringan untuk hape, cepat dibuka dan memiliki kelebihan dalam menyimpan history. Dengan opera mini 4.2, kita bisa kembali pada halaman sebelumnya tanpa batas dan tanpa harus reload halaman di internet. Itu artinya akan lebih mempercepat akses dan mengurangi biaya. Betul gak?!

Trik Internet Gratis Opera Mini Telkomsel 2011

 Saya sebenarnya heran, kenapa sejak 14 Mei 2011, dua hari setelah pengumuman ujian nasional SMA, akses internet  di opera mini saya ini gratis. Sama sekali tidak menelan biaya. Padahal sebelumnya saya terdaftar pada paket internet Rp. 1/KB. Bayangkan, berapa banyak pulsa yang dapat saya hemat dengan internetan gratis ini. Wew.

Waktu itu salah seorang sahabat memberitahu tentang cara daftar internet gratis Telkomsel dengan opera mini. Paket itu adalah paket promo Telkomsel bagi penggunanya, hanya berlaku selama 7 hari. Saya hanya daftar di *101#, kemudian memilih promo opera mini gratis 7 hari. Eh .. ternyata eh ternyata, setelah 7 hari berlalu, internetnya masih gratis. Aseeekkk… Ini mah lebih hebat dari Paket Internet Unlimited lainnya.

Internet Gratis di Opera mini itu masih berlangsung hingga sekarang. Meskipun kadang, jika ada pulsa di kartu saya, akses internet hanya memakan sekitar Rp. 5 untuk tiap kali online. Tak apalah.

Opera Mini Handler untuk Akses Internet Gratis?

Tidak. Saya menggunakan opera mini standar. Tanpa ada pengaturan sama sekali. Hmmm … Padahal kebanyakan akses internet gratis lewat opera mini itu kebanyakan menggunakan Opera yang telah dioprek. Sayangnya, saat ini saya mencoba daftar di *101# dah gak bisa.

Apakah ini memang disengaja oleh Telkomsel? Atau sahabat juga ada yang menikmati akses internet gratis opera mini telkomsel?

Salam …

Anda suka dengan artikel Internet Gratis Lewat Opera Mini Telkomsel ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Hubungan Intelegensi Dengan Kreativitas. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Internet Gratis Lewat Opera Mini Telkomsel" :

Ditulis dalam Kategori Techno.