Cara Mempercepat Akses Modem GSM Flash. Beberapa pekan ini sering sekali akses internet menggunakan modem. Yah, kalo mau dibandingkan sih, gak mungkin kecepatannya bisa nyaingin akses Speedy, meskipun speedy 100ribu khusus guru. Saya  sendiri sekarang menggunakan modem GSM Merk Telkomsel Flash Advan dengan kecepatan 7.2MBps. Saat uji coba, saya menggunakan paket XL Unlimited Harian. Waktu masih di Jeneponto sih gak perlu pake cara ini, karena akses internet di sana lebih cepat. Gak tau kenapa malah di rumah *yang notabene signal XL lebih kuat*, aksesnya malah agak lemot. Kadang speed maksimalnya hanya nyampe 106KBPs.

Saya mencoba googling untuk mencari cara mempercepat akses modem GSM Flash, banyak sih artikel yang membahas tentang itu. Apalagi di forum layaknya kaskus.us. Dan postingan ini juga menjiplak ide itu.

Untuk mempercepat akses modem GSM sebenarnya sangat mudah, meskipun belum pernah ada penelitian tentang ini. Hanya perlu meletakkan sebuah kaleng bekas pengharum ruangan dan sebuah kepingan CD. Letakkan Modem di atas kedua barang tersebut, dengan susunan : CD diletakkan di bawah kaleng pengharum ruangan. Gerakkan kaleng untuk mendapatkan signal terkuat.

Do you believe it or not? Silakan coba. Saya juga telah membuktikannya. Lumayan, bisa nae’ 30 % aksesnya. Hahai.

Kalo misalnya punya dana lebih, sepertinya juga bisa membeli atau menggunakan antena modem deh. Baca juga artikel menarik saya lainnya :

Apakah sahabat punya Cara Mempercepat Akses Modem GSM Flash lainnya?

:-D

Salam ..

Anda suka dengan artikel Cara Mempercepat Akses Modem GSM Flash ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Pembelajaran Kelas Rangkap. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mempercepat Akses Modem GSM Flash" :

Ditulis dalam Kategori Techno.