Hahai. Kalo kemarin-kemarin saya publish tentang SMS Puasa Ramadhan kali ini saya ingin berbagi Koleksi SMS Puasa yang dikirimkan oleh sahabat-sahabat saya.

Berikut ini beberapa Koleksi SMS Puasa yang datang ke inbox HP saya sehari menjelang Ramadhan.

Koleksi SMS Puasa

  • Harum Ramadhan mulai tercium, kesejukannyamengetuk hati setiap orang yang ingin meraup sejuta bahagia. Jika selama ini ada gores luka karena ucap dan tingkah, mohon dimaafkan (P’ Muhajir)
  • Marhaban ya Ramadhan … Ya Allah, berkahilah hamba-Mu dengan rahmat-Mu, iringi langkahnya dengan ridho-Mu, sayangilah ia dengan cinta-Mu, lindungi dan kuatkan ia beserta keluarganya dari ujian-Mu, muliakan ia dengan syafaat Rasul-Mu dan terimalah puasa, shalat, zikir, tilawah, i’tikaf dan sedekahnya. Kalau ada salah ucap dan sikap, mohon maaf lahir batin. (Bu Umrah) Koleksi SMS Puasa
  • Fajar Ramadhan kian mendekat. Bulan yang penuh barokah akan segera tiba. Siapkan diri untuk menyambutnya, sucikan hati dengan saling memaafkan, untuk mendapat berkah dan ampunan-Nya, agar menjadi insan taqwa. Mohon Maaf Lahir Bathin. Marhaban yaa Ramadhan …
  • Menjelang Ramadhan, Jibril pernah berdoa : “Yaa Allah, Abakan puasa umat Muhammad bila sebelum masuk Ramadhan tidak memohon maaf kepada kedua orang tuanya, keluarganya dan sahabat-sahabatnya”. Lalu Rasulullah mengaminkan sampai 3kali. Maka dari itu saya tidak ingin berada dalam kerugian saat menapakkan kaki di bulan Ramadhan ini. Maka izinkanlah saya meminta maaf pada semua orang yang telah mengenal saya. Baik itu orang yang menyayangiku maupun orang yang membenciku. Maafkanlah semua kesalahan saya, baik yang saya sengaja maupun yang tidak. Izinkanlah saya untuk menjemput bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah dan ampunan ini dengan jalinan silaturahmi yang baru dan lebih erat sekalipun jarak memisahkan kita.
  • Marhaban Ya Ramadhan .. Mohon dimaafkan semua salah dan khilaf yang mungkin pernah saya perbuat, agar amal ibadah puasa kita semua dapat diterima oleh Allah Swt. Amin … (Rosmauli Pane)
  • Daun pandan ujungnya satu, sungguh indah dibuat anyaman … Bulan Ramadhan diambang pintu, salah dan khilaf mohon maafkan. Marhaban ya Ramadhan .. (Bu Husna) 

Koleksi SMS Puasa

  • 2 hari lagi nafas ini menjadi dzikir. 2 hari lagi tidur pun menjadi ibadah. 2 hari lagi segala amal dan perbuatan akan dilipatgandakan. 2 hari lagi pintu rahmat dan ampunan akan dibuka. Tapi ini semua takkan terwujud sebelum kita semua saling memaafkan. Marhaban ya Ramadhan … (Nurwahida Hamid)
  • Maafkan … (P’ Musafir aka John)
  • Mohon Maap Lahir Bathin (Mitha Qwek dari negeri bebek)
  • Marhaban ya Ramadhan … Bila dalam kata, perbuatan tergores salah & khilaf, dengan segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus-tulusnya. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. (Bu Hisra)
  • Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka taubatlah obatnya. Jika semua bulan adalah noda, maka ramadhanlah pemutihnya. Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah dan hikmah. Mohon maaf lahir bathin atas segala salah & khilaf selama ini (Ancha Amin)
  • Selamat menyambut Ramadhan … Buka hati saling memaafkan, semoga puasa kita diterima Allah Swt. Amin .. (Imamah)
  • Marhaban ya Ramadhan … Memasuki bulan suci Ramadhan, mari bersihkan hati dan rendahkan diri. Saya Anna Pertiwi memohon maaf jikalau pernah ada salah, sengaja maupun tidak. Mohon dimaafkan.
  • Selamat datang di Pesawat Ramadhan Air dengan penerbangan nomor 1432 H Tujuan Idul Fitri. Kita akan terbang dalam waktu 30 hari di atas permukaan lapar dan haus. Marhaban Ya Ramadhan .. (Didit)

Nah, moga Koleksi SMS Puasa ini bisa dijadikan koleksi-koleksian saja. Haha … Eh, baca juga Ucapan & SMS Idul Fitri saya yah …

Anda suka dengan artikel Koleksi SMS Puasa ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Ceramah Ramadhan : Shalat Bagaikan Kelapa. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Koleksi SMS Puasa" :