Hi Sahabat … Setelah kemarin saya berbagi tentang SMS Puasa Ramadhan dan Koleksi SMS Puasa, berikut ini saya akan berbagi tentang Ucapan & SMS Idul Fitri. Setidaknya koleksi saya kali ini bisa menginspirasi sahabat untuk menciptakan ucapan yang lebih menarik.

Ucapan & SMS Idul Fitri ini saya terima di inbox HP saya dari sahabat-sahabat saya. Semoga bermanfaat ya … Silakan dilihat. Dicopy paste juga boleh kok.

Ucapan & SMS Idul Fitri

  • Ketika aku berjanji, mungkin aku pernah ingkari. Saat aku berkata mungkin terselip dusta. Kala aku bercanda, mungkin pernah membuat hatimu luka. Kadang tercipta dosa dalam tawa, kadang terbersit luka dalam canda. Dari hati yang tak selalu suci, dari ego yang tak mudah dimengerti, dari emosi yang tidak terkendali. Memaafkan tiadk selalu berjabat tangan, namun jabat hati mampu menembus jarak dan waktu. Maafkan segala kesalahan yang pernah kuperbuat kepadamu. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir Bathin. Met Idul Fitri 1 Syawal 1432H.
  • 2 hari lagi kita Lebaran. Saya “Ahmad Muzakkir Sulolipu” minta maaf atas semua kesalahanku dari A – Z meliputih : Angkuh, Bohong, Cuek, Dengki, Ejek, Fitnah, Gosip, Hina, Ingkar, Jutek, Kejam, Lupa, Marah, Nakal, Olok-olok, Pelit, Qikir, Rese’, Sotoy, Tega, Usil, Wah … apalagi ya?, Xakitin hati, n Yang aneh-aneh kayak Zewot. Maafin ya … Met Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Ucapan & SMS Idul Fitri
  • Taqabbalallu minna waminkum, shiyaamana wa shiyaamakum. Met Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Makmur
  • Bila pedang melukai tubuh, masih ada harapan obat akan dicari. Namun jika lidah melukai hati kemana obat akan dijemput. Bila ada salah dan khilaf selama ini, kami (Saharuddin Dullah & Keluarga) meminta maaf. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin. Met Idul Fitri 1 Syawal 1432 H

Ucapan & SMS Idul Fitri

  • Senandung dzikir jernihkan fikir. Untaian doa bersihkan jiwa. Berjuta maaf sejukkan qalbu. Met Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. Mohon maaf lahir bathin
  • Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1432 H. Mohon maaf lahir & bathin (Bu Sumarni)
  • Kembang melati sungguhlah indah, di tengah taman jadi hiasan. Aroma lebaran tercium sudah, salah dan khilaf mohon maafkan. Met Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1432 H. Mohon maaf lahir & bathin (Andawais)
  • Bunga terangkai terikat lati, lama dipandang indah sekali. Biarpun lebaran masih besok pagi, moga aku yang pertama minta maaf setulus hati. Apabila ada salah & ucap mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H.  (Andawais) Ucapan & SMS Idul Fitri
  • Seiring hadirnya hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, dan selaku manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, tanpa mengurangi rasa hormat dengan melalui SMS ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan. (Nurwahida)
  • Apa yang ada dalam diriku, dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf atas khilaf yang pernah terjadi. Mari sucikan hati di hari nan fitri. Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir bathin. Met Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. (Surianti)
  • Sejauh apapun jarak kita, selama apa pun kita tidak berjumpa. Namun, kita tetap memandang langit yang sama, menatap rembulan yang sama, menatap mentari yang sama. Karena itu, sebenarnya kita tidak pernah jauh. Semoga jalinan persaudaraan yang telah terbina tetap terjaga selamanya. Minal Aidin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin. Met Idul Fitri 1 Syawal 1432 H. (Oka)

Ucapan & SMS Idul Fitri

Bagaimana? Menarik bukan? Kalo sahabat punya koleksi Ucapan & SMS Idul Fitri yang lain, bisa berbagi di sini kok. Kalo ingin dipublish di sini, kirim saja email ke alamat saya di halaman About. Oh, iya baca juga tulisan saya tentang Khutbah Idul Fitri dan Zakat Fitrah. Semoga bermanfaat ya! :-)

Anda suka dengan artikel Ucapan & SMS Idul Fitri ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Koleksi SMS Puasa. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Ucapan & SMS Idul Fitri" :

Ditulis dalam Kategori Catatan MasBied.