Desain Kartu Lebaran ini saya buat setahun yang lalu. Sebenarnya tepatnya bukan kartu lebaran, tapi kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Karena saya seorang desainer (wkakaka) amatiran, saya lebih suka desain dengan dasar warna putih.

Kenapa suka mendesain kartu lebaran dengan warna putih? Hmm … Lebaran identik dengan kesucian. Putih sendiri simbol suci itu. Makanya jadilah kartu lebaran seperti yang ada di bawah ini.

Kartu Lebaran

Untuk membuat sebuah kartu lebaran yang kreatif, Sahabat hanya membutuhkan sedikit inspirasi. Ya kalo gak punya inspirasi baru, googling saja. Saya melihat banyak contoh kartu lebaran yang beredar di internet.

Sayangnya kadang butuh sebuah printer yang cukup bagus untuk menghasilkan gambar yang bagus pula. Kalo hanya pengen gambarnya sih, semua jenis bisa digunakan. Tapi apa gunanya full color kalo ternyata printernya nggak mumpuni? Haha …

UPDATE : Untuk mendapatkan Desain kartu lebaran terbaru, klik di  CONTOH KARTU LEBARAN

Contoh Desain Kartu Lebaran

Ini kartu lebaran karya saya. Hahah .. Parah ya?! Silakan lihat.

Kartu Lebaran

Silakan lihat contoh kartu lebaran karya Hendi Hendratman berikut ini :

Kartu Lebaran

Kartu Ucapan

Nah, semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi sahabat sekalian. Silakan baca Ucapan & SMS Idul Fitri juga ya. Gratis kok. Hehe ..

Anda suka dengan artikel Desain Kartu Lebaran ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Masalah, Isu Dan Agenda Kebijakan Dalam Kebijakan Publik. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Desain Kartu Lebaran" :