Cara Cepat Hamil. Menjadi orang tua adalah dambaan terindah bagi pasangan yang sudah menikah. Sayangnya, kita mesti sadar bahwa anak adalah titipan dan amanah, sehingga kadang Allah tidak memberikan itu kepada setiap pasangan. Salah seorang teman saya telah menikah lebih dari 12 tahun, namun hingga tahun ini masih juga belum dikaruniai momongan. Berbagai cara telah ia lakukan. Konsultasi tiada henti pada dokter kandungan, menerima nasehat dari pasangan-pasangan lain yang lebih dulu berhasil mendapatkan amanah, atau juga hingga ke pengobatan tradisional. Sayangnya itu semua tak membuahkan apa-apa.

Ketika bercerita dengan saya, sahabat saya mengaku bahwa menurut pengamatannya kondisi fisik suaminya serba fit. Bahkan ketika (maaf) bercinta, suaminya masih bertahan layaknya pasangan lain. Mungkin 5 – 7 menit sebelum ejakulasi. Hanya saja, kemungkinan spermanya tidak terlalu aktif. Setelah proses ejakulasi, sperma hanya bisa bertahan beberapa menit sebelum akhirnya mati. Jika dalam waktu sekian menit itu ia tak sampai bertemu dengan sel telur, hmm .. tidak akan terjadi proses pembuahan. Dan itulah yang terjadi hingga kini. Ia masih begitu merindukan diberi momongan. Cara Cepat Hamil

Saya sendiri bersyukur atas apa yang terjadi dalam kehidupan kami. Tepat beberapa bulan setelah pernikahan, Allah memberikan karunia. Berita kehamilan itu langsung membuat kami begitu berbahagia. Alhamdulillah, ternyata saya normal. Haha … Beruntung karena kandungan istri saya ternyata juga kuat, sehingga anak kami, Alwan, dapat lahir dengan selamat dengan proses persalinan normal.

Cara Cepat Hamil

Tentang cara cepat hamil sebenarnya saya sendiri tak melakukan banyak hal. Yang paling sering saya lakukan hanyalah mengkonsumsi kuning telur mentah, 1 butir tiap hari. Telur itu diaduk pake madu, sehingga ketika diminum rasanya hampir sama dengan telur mateng. Itu cukup membantu saya meningkatkan stamina saat melakukan hubungan suami istri. cara cepat hamil

Istri saya sendiri mengkonsumsi susu untuk persiapan kehamilan. Waktu itu, atas saran seorang teman, kami membeli Prenagen Esensis. Tersedia di apotek dekat rumah. Diminum setiap hari. Lumayan lah. Ini salah satu usaha maksimal. Memiliki momongan langsung setelah menikah memang menjadi rencana kami. Cara Cepat Hamil

Salah satu tips manjur dari mbokde saya selanjutnya adalah meletakkan bantal di bawah pinggul ketika berhubungan badan. Hmmm … Namun setelah beberapa kali melakukan itu, istri merasa pinggangnya sakit. Apalagi bantal itu dibiarkan bertahan di posisinya hingga beberapa jam setelah hubungan. Hadeh, pasti capek. Akhirnya setelah beberapa kali begitu, istri tidak membiasakan meletakkan bantal.

Cara-cara itu kami lakukan rutin. Tentunya dengan bantuan doa dan harapan pada Yang Maha Kuasa. Beberapa pekan berlalu, istri mual-mual. Saya membeli tespeg (saya ndak tau tulisan yang bener bagaimana), menguji air kencingnya di saat bangun pagi. Aiyyah, satu strep. Ternyata cuma masuk angin. Semalam habis keluar ke rumah kakak. Hufh …

Beberapa pekan berlalu. Istri kembali mual. Dan kali ini, Alhamdulillah. Setelah diperiksa menggunakan tespeg, hasilnya dua strep. Uhuy, senengnya! Siap-siap jadi bapak nih.

Bagi sahabat-sahabat, yang mungkin hingga saat ini masih kesulitan dalam usahanya mendapatkan momongan, silakan baca buku Quantum Ikhlas atau 7 Keajaiban Sedekah. Dua buku ini menyarankan tentang keyakinan akan kekuasaan Tuhan. Penulis buku Quantum Ikhlas sendiri telah menikah hampir 7 tahun tanpa momongan. Namun akhirnya berhasil memiliki anak setelah diklaim tidak akan menghasilkan sel sperma lagi. Kekuasaan Tuhan memang besar. Kita hanya tinggal berusaha.

Di buku 7 Keajaiban Rezeki sendiri dibahas bahwa keinginan punya anak harus dibarengi dengan sedekah. Karena sedekah akan menjadi solusi terbaik untuk setiap keinginan dan kesuksesan kita.

Yah, yang mengkhawatirkan ketika tak punya anak adalah cemoohan tetangga, yang mungkin mengatakan kita mandul. Hadeh, pasti berat mendengar tuduhan ini. Apalagi bagi yang sudah bertahun-tahun menikah. Andai bukan itu, ketakutan lainnya adalah ketakutan terjadinya perceraian antara suami istri. Hmmm .. Hasil survey memang mengatakan bahwa ketidakmampuan hamil menjadi salah satu alasan terjadinya perceraian.

Ebook tentang Cara Cepat Hamil


Bagi sahabat yang ingin beli tips cara cepat hamil, saya punya seorang kenalan yang memiliki bukunya. Beliau adalah seorang dokter spesialis kandungan yang telah menulis ebook tentang cara cepat hamil. Tentu saja kita akan percaya tips dari dokter spesialis kandungan daripada tips orang biasa. Buku ini akan membahas tentang banyak hal mengenai cara cepat hamil, diantaranya :

  • Faktor-Faktor yang Menyebabkan Ketidaksuburan
  • Cara Menghitung Masa Subur yang Benar
  • Makanan yang Sebaiknya Anda Konsumsi Agar Bisa Segera Hamil
  • Tips-Tips Dalam Berhubungan Intim, Tentang Posisi dan Cara Bercinta
  • Bagaimana Meningkatkan Peluang Hamil untuk Anda yang Mengalami Kegemukan
  • Kapan Waktu yang Tepat untuk Memeriksakan Diri Anda dan Pasangan Anda Ke Dokter

Tertarik? Silakan klik di Sini.

Semoga Allah segera memberi amanahnya kepada Anda. Amin …

Salam hangat selalu, Abied.

Anda suka dengan artikel Cara Cepat Hamil ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Syarat-Syarat Kualitas Pelayanan. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Cepat Hamil" :

Ditulis dalam Kategori Cara Cepat Hamil.