Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa. Kata-kata adalah gambaran atas apa yang ada di dalam hati kita. Ucapan seseorang adalah gambaran kepribadiannya. Seseorang yang memiliki ucapan lembut membelai, maka hatinya juga senantiasa lembut pada orang lain. Seseorang yang ucapannya tak dapat dipertanggungjawabkan, juga memiliki hati yang tak dapat dipercaya.
Masih dalam kaitan dengan posting tentang Kata Mutiara di blog ini, saya ingin berbagi sedikit tentang kata kata cinta untuk belahan jiwa. Sahabat juga dapat membaca berbagai kata mutiara dan kata cinta lainnya. 

Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa

Kata kata berikut ini adalah karya saya pribadi. Hahai. Jadi jangan harap ada copy-annya di tempat lain. Kalo mau copas, langsung dari sini saja ya.  

Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa

Mencintaimu, adalah anugerah terindah yang pernah kumiliki. Jangan tinggalkan aku dalam kesepian. Jangan biarkan asaku dalam awang-awang. Semua karenamu, duhai kekasih hatiku.

Kau boleh saja meragukan matahari bersinar terang. Kau juga boleh meragukan bulan indah di awan. Namun kau tak perlu meragukan satu hal, hatiku ini milikmu. Kini hingga nanti.
Andai bisa aku ke bulan, akan kuambil cahayanya dan kusimpan dalam guci. Lantas kuperlihatkan padamu, sebegitu terangnya-lah arti hadirmu bagiku.
Sungguh, aku tak pernah mampu melupakan bayang wajahmu. Di setiap pagi dan senja, semua tentangmu hadir dalam kepala. Aku tak pernah menyangkal bahwa di hadapanmu aku adalah pria tak berarti. Kebahgiaanku semua kuserahkan padamu. Wahai belahan jiwaku.
Biarkan saja orang berkata bahwa aku gila. Cinta telah membuatku seperti ini. Kau yang telah menanamkan mantra cinta itu dalam kepalaku. Hingga setiap detik, hanya namamu yang ada dalam bayanganku.
Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa
 
Pernahkah terbersit ragu dalam hatimu atas cinta yang telah kuberikan? Jika iya, kemarilah sekarang wahai kekasih. Kuberikan kau sebuah pisau cinta, belahlah dadaku. Kau kan melihat butiran cinta di dalamnya. Dengan namamu ada di pusat hatiku. 
Kau mesti bertanggung jawab. Atas semua waktu yang kuhabiskan hanya untuk melamunkan seseorang. Atas semua keresehan atas perpisahan. Atas semua ketakutan kau meninggalkan. Untuk semua itu, mauah kau jadi istriku?
Aku mungkin memang hanya pria biasa. Yang tak punya rumah mewah dan emas permata. Tapi aku punya cinta. Andai kau menerimaku, nanti akan kubangunkan sebuah gubuk cinta, kupersembahkan alam nirwana bagimu. Ditemani sepasang kuda putih, kita tunggangi bersama. Cinta bagiku tak memandang apa-apa, ia hanya tentang rasa. Kau, di hatiku.

Aku mencintaimu. Sungguh mencintaimu. Kau mungkin tak tau rasanya khawatir kehilangan. Mugkin juga kau tak tau pedihnya rindu terpendam. Semua kini telah membuatku tak berdaya. Hanya demi kau, dewi cintaku.

Setiap detik. Setiap menit. Setiap jam. Hari. Bulan. Semua kulaui hanya untuk memikirkanmu.
Hingga kini, satu-satunya pekerjaanku hanyalah memikirkanmu. Tak ada satu hal lain pun yang kulakukan tanpa melibatkanmu di alam imajiku.
Bagiku, cinta haruslah memiliki. Hanya pria pengecut yang tak memperjuangkan cinta yang ada di hatinya. Hanya pria tak mampu yang pasrah melihat kekasihnya berpaling ke lain hati. Aku akan menjadi satu-satunya bagiku. Tapi maukah kau berjanji hal yang sama buatku?
Cinta ini masalah rasa. Jangan paksa aku untuk menyatakan bahwa ini rasa biasa. Aku jatuh cinta. Padamu.

Hadeh … Itu saja dulu ya. Kata Kata Cinta untuk Belahan Jiwa-nya akan saya tambah lagi beberapa hari ke depan. Keep on touch. 

Anda suka dengan artikel Kata Kata Cinta Untuk Belahan Jiwa ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kata Mutiara Lucu. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kata Kata Cinta Untuk Belahan Jiwa" :