SMS Cinta Buat Pacar Makin Sayang. Dear everyone … Mencintai adalah salah satu hadiah istimewa dari Tuhan untuk kita semua. Sayangnya, ada orang yang kadang tak dapat maksimal dalam mencintai. Seringkali saya menemukan orang yang tak memiliki perhatian lebih pada kekasih mereka. Atau ada yang justru asyik masyuk dengan kegiatan mereka sendiri, tanpa tau apa yang sedang kekasihnya lakukan.

Sungguh, adalah sebuah kecelakaan bagi seorang pria jika ia mengatakan ‘sedang menjalin hubungan istimewa’ dengan seorang wanita, tapi tak membuatnya merasa dipuja. Setiap wanita ingin dipuja, disayang, dikasihi, diperhatikan. Nah, bentuk perhatian dari tiap orang memang selalu berbeda. Ada yang rajin menelpon, ada yang suka ngajak jalan, ada yang sekedar kirim SMS menjelang tidur. Kirim Kata Mutiara, kirim SMS Lucu, dan macam sebagainya.
Nah, kali ini OnlineSyariah.com akan berbagi lagi tentang SMS Cinta. Hadeh, ini mah sangat-sangat bikin pacar kamu klepek-klepek dan makin cinta. Hahai. Apalagi jika SMS yang dikirim telah ditambahi ajian cinta. Cihuy, makin lengket deh tu!
Yok, langsung saja …

SMS Cinta Buat Pacar Makin Sayang

sms cinta
Orang bilang jatuh cinta itu cuma sekali. Tapi aku selalu jatuh cinta lagi tiap kali mendengar suaramu. Sungguh.
Kutulis namamu di tepi pantai, tapi ombak menghapusnya. Kutulis namamu di dinding, tapi angin meniupnya. Kini, kuputuskan untuk menulis namamu di hatiku. Tak ada seorang pun yang dapat memindahkannya. Love U ..
Kamu percaya cinta pada pandangan pertama ndak? Jika iya, aku akan kembali lagi ke saat pertama bertemu.

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T     V W X Y Z. Upss … I Miss U!

Kau akan tetap menjadi kekasihku. Kau akan tetap jadi milikku. Tolong katakan bahwa itu benar. Aku tak pernah mampu melupakanmu. Love U …

Seandainya sebuah kata dapat menggambarkan betapa aku mencintaimu, seandainya kata itu benar-benar ada. Aku hanya ingin mengatakan bahwa “Kau di hatiku … “

Bisa jadi suatu waktu kau akan bertanya pada : “Mana yang lebih penting, aku atau hidupmu?”. Mungkin aku akan menjawab : “Hidupku”. Lantas kau pergi meninggalkanku. Padahal, hidupku adalah kamu.

Maafkan mataku karena telah mengagumimu. Kau telah mencuri hatiku sejak pertama kali kita berjumpa. Bilang saja bahwa aku gila, aku sinting. Kini hanya namamu yang selalu ada di pikiranku.

Bagaimana mungkin aku akan menahan hujan ketika awan begitu hitam? Bagaimana mungkin aku akan menahan daun berjatuhan jika angin begitu kuatnya? Dan bagaimana mungkin aku menahan diri untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu jika kau ada di sisiku?

Berjumpa denganmu adalah takdirku. Menjadi temanmu adalah pilihanku. Tapi mencintaimu terjadi di luar kendaliku. Kau memang sempurna, bagiku.

Aku kan menua. Semua kan berubah. Mataku, rambutku, kulitku, tubuhku. Tapi namamu tak kan berubah, ia tetap ada di hatiku. Slamanya.

Keindahan hidup tidak terjadi ketika kau merasa bahagia, tapi ketika orang lain bahagia atas hadirmu di sisinya. Thanks telah menjadi yang terbaik buatku. Kaulah segalanya. 

Jika kau melihat bintang, mintalah sesuatu. Kau pasti akan mendapatkannya. Ini bukan main-main. Aku pernah melihat bintang jatuh, aku berharap, dan akhirnya aku menemukanmu.

Aku tau, waktu kau lahir, hujan deras pasti datang menyapa bumi. Tapi sebenarnya hujan itu bukanlah hujan beneran. Itu adalah air mata para bidadari, mereka sedih ditinggalkan ‘malaikat’ menuju bumi.

Anak yang masih cinta monyet bilang : “Aku sayang kamu karena aku membutuhkanmu”, dan aku sebagai pria dewasa bilang : “Aku membutuhkanmu, karena aku sayang padamu”.

Dont love one, dont love two, but love someone who loves you.

Aku yakin, takdir telah mempertemukan kita. Akhirnya, ketika kau melihat ‘kita’, kau sebenarnya melihat diriku. Karena kita diciptakan saling melengkapi. Aku adalah dirimu.

Mencintai adalah belajar memaafkan, bukan melupakan. Mencintai adalah belajar memahami, bukan hanya mendengarkan. Mencintai adalah belajar merasakan, bukan hanya melihat. Dan juga, belajar untuk menjagamu di sini, bukan melepaskanmu pergi.

Aku selalu kehilangan kontrol setiap kali kau ada di sisiku. Aku tak tau ini apa, sepertinya aku jatuh cinta padamu. Lagi.

Bagaimana SMS Cinta ini? Masih kurang? Oke … Baca dulu koleksi SMS Cinta yang lain di blog ini.

Anda suka dengan artikel SMS Cinta Buat Pacar Makin Sayang ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang SMS Persahabatan Keren Banget. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "SMS Cinta Buat Pacar Makin Sayang" :

Ditulis dalam Kategori Kata Mutiara, SMS. Cara biyar pacar mau ml sama kita, Pertanyaan yang buat pacar tambah sayang, bagaimna supya cewe lengket, Kata mutiara biar pacar percaya sama aq, Macam sms bentuk, kumpulan sms perhatian buat pacar, Kumpulan kta sms tentang cinta untuk cwok nya, kta sedih untuk kekasih biyar merasa, Kta cinta spaya pcr tetap syg dgn kta, macam-macam mantra agar cowok makin cinta, macam2 pertanyaan kepada cewe, mantra biar cewek pda naksir ke cowo, mantra biar cowok sayang, mantra buat pacar cowok lengket, mantra disayangi pacar, mantra supaya cwe jdi suka sma kta, mantra-mantra agar kekasih makin cinta, matra membuat cowa langsung jatuh cinta, Kt mutiara agr pcar percya, kata2 untuk pacar lebih percanya, Kata2 semangat buat pacar/cowok, kata mutiara untuk pria yang disayang, Kata mutuara yang bisa buat pacar sedih dan makin cinta sama kita, kata puitis ngajak pacar ml, kata sedih jika tidak diperhatikan, kata singkat cewek perhatian ke cowoknya, kata sms buat cowok biar merasa tambah kangen, kata supaya pacar percaya, kata syng sma pacar, kata yg membuat wanita tambah mencintai kita,