SMS Lucu Biar Nggak Pada Stress. SMS Lucu ini masih sambungan dari kumpulan SMS Lucu saya sebelumnya di SMS Lucu untuk Ngerjain Teman. Di sini saya akan memberikan lagi beberapa SMS Lucu yang saya translate dari sebuah website berbahasa Inggris. Tentu saja saya sebenarnya dapat menemukan ribuan SMS Lucu ala Indonesia, tapi untuk yang itu, kamu dapat temukan di beberapa blog lain.
Saya cuma ndak ingin sekedar copy paste. Haha …
SMS Lucu ini sangat cocok untuk dikirimkan pada teman-teman kamu yang juga gokil abis. Apalagi kalo lagi dapat ribuan SMS Gratis. Saya yakin, mereka bukannya marah sama kamu, tapi malah akan semakin akrab dan dekat. Mereka bisa jadi akan tertawa sepuasnya, mengingat kamu dan kenangan bersama dirimu dahulu. Hahai …
Oh ya … Jika masih ingin mengirim SMS pada ssahabat, saya sarankan mengirim Kata Mutiara atau Kata Bijak yang artikelnya juga sudah saya publish di sini. Tetap kunjungi blog ini. Ingat ya, http://www.onlinesyariah.com. *Promosi Mode : ON. Xixi ..

SMS Lucu Biar Nggak Pada Stress!

SMS Lucu

Waktu itu kulihat kau di jalanan. Matamu, bibirmu, hidungmu. Sungguh, kau terlihat sempurna. Aku tak bisa melepaskan diri dari berfikir : “Siapa yang melepaskan monyetnya kelayapan di jalan? Hufh ..”

Hujan membuat segalanya indah. Begitu juga dengan bunga dan rumput. Jika hujan membuat segalanya indah, kuharap ia mendatangimu setiap hari.

Bunga mawar diciptakan dalam warna yang begitu indahnya. Hmm .. Tuhan menciptakanku begitu sempurna. Tapi ada apa denganmu?

Ssst … Kau cantik! *Akhirnya kau tersenyum juga. Oh … Lain kali kita harus berbohong lagi agar membuat seseorang tersenyum

Dibutuhkan seorang pria tampan, baik, kaya, berwibawa, kepribadian menarik, easy going. Sengaja aku kirim SMS ini, meskipun aku tau kau tak memenuhi kriteria ini.  Tolong berikan nomor HPku pada orang yang menurutmu sesuai dengan syarat di atas.

Kau = cantik. Kau = cerdas. Kau = manis. Kau = perfect. Aku = pembohong.

Kau mengambilku, membawaku pulang ke rumahmu. Sungguh aku tak menduga kau akan meletakkan tanganmu di leherku, lantas membuka seluruh tubuhku bagian atas. Lantas? Tuhan … Kau melengketkan bibirmu di bibirku. Oufh … Segarnya minum Mountea!

U are B.I.T.C.H! Beautifull. Intellegent. Tallent. Cute. Honest. Are You smilling now?

Pacarku menelponku, dan mengatakan : “Plisss .. Datanglah ke sini, tidak ada seorang pun di rumah”. Aku datang ke sana sesegera mungkin, dan benar … Aku tak menemukan siapapun di rumahnya.

Hadeh … Cukup segitu dulu. Baca koleksi SMS Lucu atau SMS Cinta di blog ini ya! Bisa juga kirim SMS Persahabatan untuk menghargai sahabatmu!

Anda suka dengan artikel SMS Lucu Biar Nggak Pada Stress ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kata Mutiara Hitam Putih Trans7. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "SMS Lucu Biar Nggak Pada Stress" :

Ditulis dalam Kategori Humor, SMS.