Kata Mutiara Naruto yang Keren Abis! Suka nonton Naruto Gan?! Naruto adalah manga dari Jepang yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Manga Naruto sendiri bercerita tentang seorang remaja Jepang, Naruto Uzumaki, ninja yang sangat ambisius untuk mencapai gelar Hokage, ninja yang terkuat di desanya. Sejak kemunculannya pada tahun 1999, manga Naruto telah berhasil meraih sukses dalam buku maupun filmnya. Bahkan, menurut Wikipedia, film Naruto termasuk dalam 100 film terbaik di Asia, yang bersaing ketat dengan Dragon Ball. Keren kan?!

Dalam cerita Naruto ini, tak hanya design graphic yang menarik dan cerita yang sangat pas, pengarang Naruto sengaja menyisipkan kata-kata mutiara yang keren abis Gan! Ini tentunya bisa menjadi sebuah pelajaran berharga bagi kita. Mereka yang benar-benar terjun dalam sebuah karya, selalu memiliki moral tinggi untuk menanamkan sebuah nilai pada para penikmatnya.
Mau tau salah satu kata mutiara Naruto yang patut kamu simak? Ini! 
Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)
Wow … Apa yang kamu saksikan?! Sebuah kebencian? Bukan! Itu adalah ketegaran dan kekuatan. Seseorang yang memiliki energi ekstra untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Tentu saja ini tak harus bermakna sebagai ‘fight’, tapi juga bisa dimaknai sebagai sebuah perjuangan hidup yang mesti berhasil. Jika tak mampu dengan satu jalan, gunakan jalan yang lainnya! Oke?!

Kata Mutiara Naruto

kata mutiara naruto

Kata Mutiara Naruto

Keadilan tanpa kekuatan adalah hampa, tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa kekerasan.

Satu-satunya yang harus dilakukan orang tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja… Dan dari situlah nilai sesungguhnya.

Aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti.

Pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik


Kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya. Mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum demi itu.

Kalau dilukai, kita akan merasa benci.. Sebaliknya, juga begitu. Kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah. Tapi karena dengan mengetahui penderitaan seperti itulah akhirnya kita bisa berbuat baik pada orang lain. Itulah manusia.
Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang.

Hiduplah sesukamu, dan matilah sesukamu.. Tapi ingat, lindungilah orang yang kau cinta, maka dengan itu kau bisa mati dengan tersenyum.
Kepercayaan itu jauh lebih baik dari segala perencanaan.

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir.
Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya.

Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yang lain.
Jika kamu percaya dengan impianmu, aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras.

Pantang bagiku menelan ludahku sendiri.


Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita.

Seseorang yang tidak pernah merasakan sakit, tidak akan tau bagaimana kedamaian yang sebenarnya.

Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya.

Bagaimana sobat?! Keren banget kan kata mutiara Naruto ini. Ternyata, di balik kerennya penampilan dalam novel dan filmnya, terdapat banyak kata mutiara yang memberikan nilai-nilai penting bagi kehidupan. Utamanya kerja keras, mencintai dan kepercayaan terhadap diri sendiri. Ayo memetik hikmah dari kata mutiara ini.
Oh ya, silakan baca juga Kata-Kata Bijak atau Motivasi Hidup lainnya di blog ini. Eh, kamu juga dapat mengirim SMS Gratis ke teman-teman kamu lho!

Anda suka dengan artikel Kata Mutiara Naruto Yang Keren Abis! ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Nonton TV Live Streaming. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kata Mutiara Naruto Yang Keren Abis!" :

Ditulis dalam Kategori Kata Mutiara Tokoh. naruto islam,