Kata Mutiara Gombal yang Bikin Cewek Klepek-Klepek. Gombal! adalah salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan oleh pria untuk mendapatkan hati seorang wanita. Bahkan, ketika telah menjadi sepasang kekasih, gombal adalah hiasan percintaan yang akan menghangatkan suasana. Wajar, wanita mana sih yang tidak suka digombal?! Gombal menjadi sebuah kebiasaan menarik yang patut mendapatkan apresiasi dari wanita.
Tentu saja, setelah gombal berhasil, sang wanita akan sepenuhnya menyerahkan hatinya untukmu. Hahai. Aseeekk …
Tau gaya gombal yang paling ngetrend saat ini?! Pasti tau lah. Apalagi bagi yang sering nonton Opera Van Java di Trans7. Gaya gombal yang dilakukan Andre atau Sule pada bintang-bintang tamu wanita di acara tersebut.
“Bapak kamu penjual bunga ya?!” Kok tau? “Karena kau telah menjadi mawar di hatiku …”
Begitu seterusnya. Pertanyaan “Bapak kamu …” disambung-sambungkan dengan berbagai aktivitas, lantas plesetkan dengan masalah cinta. Macem-macem deh. Mulai dari kerjaan paling ringan, sampe supir buldozer pun masih bisa dikaitkan. “Bapak kamu supir buldozer ya?!” Kok tau?! “Karena kau telah meremukkan kulit cinta hatiku”. Haha .. Dasar gombal!
Nah, berikut ini saya berikan kata mutiara gombal yang dapat kamu gunakan untuk menghancurkan tembok cinta antara hatimu dan hati kekasih kamu.
Ingat, resiko ditanggung penumpang. Kalo makin klepek-klepek dan cinta sama kamu, tanggung sendiri. Kalo gak, gunakan Kata Cinta yang lain saja. 

Kata Mutiara Gombal

kata mutiara gombal

Kata Mutiara Gombal

Ada kabar buruk. Aku sengaja berhenti dari pekerjaan yang selama ini aku tekuni. Aku memilih itu agar memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkanmu.

Setiap kali kau tersenyum padaku, setiap kali itulah aku jatuh cinta lagi padamu. Kau di hatiku, sungguh.

Aku sering menganggap diriku gila. Tak tau kenapa aku selalu tersenyum sendiri tanpa sebab. Setelah aku teliti, ternyata itu terjadi karena aku memikirkanmu.

Seandainya aku bisa memilih, aku ingin menjadi air matamu saja. Yang terekam dalam hati, keluar lewat mata, hidup di jari jemarimu dan mati di bibirmu. 

Aku heran, bagaimana mungkin seorang pria dapat menyia-nyiakan bidadari sepertimu?! Aku tak ingin menjadi orang yang merugi. Kuingin menjadi cinta sang bidadari.

Andai aku dapat memilih memberi sebuah anugerah padamu, aku ingin kau mampu melihat dengan mataku. Agar kau tau, betapa istimewanya dirimu bagiku.

Aku bingung, harus tersenyum karena menjadi temanmu, atau menangis karena tak bisa menjadi seseorang yang lebih dari itu?!

Berjumpa denganmu adalah takdirku. Menjadi sahabatmu adalah pilihanku. Tapi mencintaimu, sungguh itu di luar kendaliku. Rasa itu muncul begitu kuatnya. Hingga tak mampu aku membendungnya.

Izinkan aku menjadikan kebahagiaanmu sebagai kebahagiaanku. Aku tak pernah ingin melihatmu terluka. Entah karena apa, sepertinya Tuhan memang menciptakan aku untuk itu.

Akhirnya doa yang kupanjatkan tiga tahun ini dikabulkan oleh Tuhan. Aku sebenarnya tak meminta banyak. Aku hanya meminta satu hal, kebahagiaan tiada tara. Dan Tuhan telah mengirimkan kau buatku.

Aku mau minta izin. Bolehkah aku meminjam bayangmu untuk beberapa jam ke depan?! Aku ingin tersenyum menyaksikanmu hadir dalam alam imajiku. Kau terindah.

Maukah kau tau seberapa dekat kau denganku? Kau laksana urat nadi, dan aku adalah tenggorokannya. Kita dekat, dan saling melengkapi.

Cukuplah ini saja yang terjadi padaku. Aku ingin mati saja. Karena kematian dalam keindahan cintamu lebih terasa istimewa daripada nanti aku mati saat kau meninggalkanku sendiri.

Aseeekk .. Cukup sampe sini dulu Kata Mutiara Gombal yang saya tuliskan buat kamu sekalian. Moga berhasil bikin ceweknya klepek-klepek ya?!
Baca juga Kata Mutiara Cinta Kahlil Gibran atau SMS Cinta kalo misalnya gombalnya masih kurang manjur.

Anda suka dengan artikel Kata Mutiara Gombal Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kata Mutiara Pagi. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kata Mutiara Gombal Yang Bikin Cewek Klepek-Klepek" :

Ditulis dalam Kategori Kata Mutiara Cinta. status terharu, kata kata bikin cewe nangis, kata mutiara hitam putih, download lagu dangdut cintaku klepek klepek, Kata2 terharu buat cewe, kta mtiara agar cwek trharu membacanya, Kumpulan sms yang bikin terharu, puisi membuat kekasih tersenyum dan terharu com, Sebuah kata yang membuat cewe trharu, statu buat pacar terharu, Status cewek nangis, status yang bikin cewek menangis haru, status yang bikin orang terharu, kata2 bijak bkin terharu, kata-kata yg membuat orang terharu, kata-kata yang dapat membuat wanita terharu, Gombal terharu untuk mendapat kan cewek, Gombalan yang so sweet buat pacarnya ceweknya, kata bijak yg bisa buat orang terharuh, Kata Kata cinta singkat yg BiKin menangis, Kata kata romantis bikin cewek nangis, kata mutiara bwt cewek klepek klepek, kata yang bikin hatinya cewek terharu, Kata-kata buat cewek terharu dan nangis, Kata-kata mutiara buat cewek terharu dan nangis, kata-kata untuk orng trharu, status yg bikin cewe terharuh,