Kata Mutiara Pagi. Pagi mestinya menjadi masa tanpa masalah. Ia adalah penghubung antara malam yang kelam dengan sinar mentari yang menghangatkan. Setiap pagi mewakili sebuah jiwa baru. Meninggalkan kenangan hari kemarin, hanya sekedar untuk menjadi pelajaran. Bersiap menghadapi hari baru, yang penuh dengan tantangan dan hal-hal menarik.

Kata mutiara pagi bisa menjadi sebuah santapan menarik sebelum benar-benar menyantap makanan biologis. Semangat yang menggebu-gebu di pagi buta, akan memberikan semangat pada keseluruhan hari ini. Tapi jika pagi saja telah diawali dengan sebuah kemurungan, maka sepanjang hari juga ia akan mendapati kekurangan.

Kata Mutiara Pagi

Kata Mutiara Pagi

Berikut ini saya berikan beberapa Kata Mutiara Pagi untuk menjadi referensi dalam memberikan motivasi bagi diri. Silakan baca juga koleksi Kata Mutiara dan Motivasi hidup di blog ini.
Setiap hari adalah hari baru. Kemarin adalah kenangan. Esok adalah harapan. Mari hidup hari ini saja, karena dengan itu kita bisa melakukan yang terbaik. Selamat pagi …
Seorang pecundang bisa jadi mengatakan : “Ini sebenarnya bisa dilakukan, tapi sulit”. Seorang pemenang mengatakan : “Ini sulit dilakukan, tetapi bisa”. Ayo action! Lakukan sebaik yang kita bisa! 
Tuhan memberikan pekerjaan bukan untuk membebani manusia, tapi sebagai anugerah baginya. Dedikasi tinggi terhadap pekerjaan adalah ciri profesional di bidangnya. Semoga hari ini kita bisa mencapai itu.

Seseorang seharusnya dinilai bukan dari sikapnya pada saat-saat yang nyaman dan menyenangkan, tapi saat ia menghadapi tantangan dan hal-hal yang tidak menyakitkan. Mengawali pagi, mari tanyakan pada diri, siapkah kita melalui hari? Semangat!

Dari semua hal yang ada pada kiri kita, ekspresi kitalah yang terpenting. Karenanya, niatkan untuk menampilkan hanya aura yang terbaik baik orang-orang sekitar. Kita pasti mampu meradiasi mereka untuk lebih bersemangat hari ini.

Dunia ibarat cermin. Selalu memantulkan apa yang kita lakukan. Dan bila kita tersenyum, dunia akan tersenyum kembali kepada kita. Cheeerzzzz … 

Kita menilai diri sendiri dari niat kita, dan menilai orang lain dari tindakan mereka. Mari apresiasikan niat menjadi kenyataan. Semua harus dimulai, hari ini, detik ini. Semangat!

Jika sesuatu tampak sulit bagi kita, jangan menganggap orang lain tidak mampu melakukannya. Sebaliknya, jika sesuatu dapat dilakukan oleh orang lain, yakinkah bahwa kita juga mampu melakukannya. Kita pasti bisa! Maju!

Hal terburuk yang bisa menimpa manusia adalah jika ia berpikir buruk tentang dirinya sendiri. Hilangkan hal itu dari kepala. Bukankah setiap dari kita adalah pemenang?!

Dulu, ketika masih bayi, kita belajar berdiri, dan jatuh berkali-kali tanpa memutuskan untuk merangkak seumur hidup. Kita sebenarnya pemenang. Pemenang untuk diri kita sendiri. Ayo jalani hidup lebih baik!

Bayangkan kau mendapatkan kebajikan, walaupun kau tidak mendapatkannya. Segala yang berawal dari niat tulus akan mendapat jabat tangan dari alam semesta. Mulailah dari hati.

Manusia merasa terganggu bukan oleh hal lain, melainkan oleh cara pandangnya akan hal-hal tersebut. Sudah saatnya kita memperbaiki diri. Mumpung masih pagi, ayo semangka! Semangat kaka!

Pagiku adalah masa terbaikku. Mulai harimu dengan senyum. Semua pasti baik-baik saja …

Hahai. Cukup segitulah kata mutiara pagi kali ini. Saya yakin bahwa kamu-kamu sudah mendapatkan semangat yang cukup untuk memulai hari ini dengan senyum. Jika pagimu indah, maka senjamu juga akan indah. Hal yang terpenting untuk melalui hari adalah jangan pernah terganggu oleh hal-hal kecil, jangan biarkan orang lain melewati kedaulatan diri untuk mengatur mood hati dan lakukanlah yang terbaik. Thats all …
Oh iya, baca juga koleksi Kata-Kata Lucu dan SMS Lucu untuk mempersembahkan sebuah senyum di pagi ini. Semangat!

Anda suka dengan artikel Kata Mutiara Pagi ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kata Mutiara Persahabatan. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kata Mutiara Pagi" :

Ditulis dalam Kategori Kata Mutiara Cinta.