Cara Mengecilkan Paha. Kemarin saya baru saja berbagi tentang Cara Membersihkan Komedo  dan Cara Membuat Tempe, kini saya akan sharing lagi tentang cara mengecilkan paha. Kenapa paha?! Karena paha adalah salah satu bagian tubuh yang seringkali terlihat besar, setelah perut, jika seseorang sedang dalam kondisi gemuk. Paha yang kecil akan membuat gerakan tubuh lebih lincah.

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap orang. Tak peduli dia wanita atau pun pria. Tubuh ideal adalah sebuah anugerah yang tiada terkira. Idealnya tubuh tergantung pada banyak hal dan kebiasan yang kita lakukan. Satu yang paling utama adalah menjaga pola makan. Bagaimana tidak, segala makanan yang masuk ke dalam tubuh kita akan diproses oleh lambung, lantas kemudian zat-zatnya akan didistribusikan ke semua anggota tubuh. Ada yang menjadi energi, ada yang menjadi darah, ada yang menjadi sel pengganti sel yang telah tua, dan macam sebagainya.
Cara mengecilkan paha sebenarnya tidak terlampau sulit. Kamu hanya perlu melakukan beberapa pencegahan, sebelum semuanya paha terlanjur membesar. Sekali paha membesar, sedikit sulit untuk mengembalikannya menjadi kecil layaknya semula. Kulit yang telah melebar akan lebih sulit menjadi singset ketika paha kecil.

Cara Mengecilkan Paha

Cara Mengecilkan Paha

Nah, berikut ini adalah tips sederhana dalam usaha yang kamu lakukan untuk mengecilkan paha.
  1. Hal pertama yang pertama patut kamu lakukan adalah niat. Niat. Sekali lagi, niat. Niat adalah hal penting untuk mendukung sukses tidaknya usaha kamu dalam mengecilkan paha. Niat ini menjadi sebuah tembok penahan ketika kamu akan melakukan pantangan-pantangan yang menyebabkan usaha mengecilkan paha tidak berhasil. Cara mengecilkan paha.
  2. Kurangi makan makanan yang mengandung lemak dan berkolesterol tinggi. Jangan makan daging lebih dari porsi orang normal, jangan makan setelah lewat jam 7 malam. Hal ini untuk menghindari terjadinya penumpukan lemak di seluruh bagian tubuh, termasuk paha, setelah proses pencernaan selesai. Ada baiknya kamu mencoba mengkonsumsi sayur mayur sebagai ganti daging dan makanan berlemak lainnya.
  3. Berlari-lari kecil setiap pagi. Jika tidak terbiasa, mulailah dengan latihan kecil mengelilingi halaman rumah, 2 – 4 menit pada pekan pertama. Selanjutnya tambah intensitasnya menjadi 5, 10, 15 hingga 20 menit setiap hari. Tentunya tak mungkin langsung melakukan olahraga lari selama 20 menit pada hari pertama. Karenanya, niat yang kuat dibarengi dengan keuletan, kebiasaan lari pagi bisa menjadi sebuah kebutuhan. Jika sudah terbiasa, sehari tidak berlari pun kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda pada tubuh kamu.
  4. Jika tak punya suka berlari, kamu bisa memilih untuk olahraga dalam ruang. Misalnya dengan membeli treadmil atau sepeda dalam ruang. Ini memudahkan kamu untuk berolahraga sambil tetap melakukan kegiatan yang kamu senangi, misalnya nonton tivi atau SMSan.
  5. Bergabunglah dengan gym atau fitnes. Jika tak bisa setiap hari, pilihlah program fitness 2 kali sepekan atau sekali sepekan. Dengan kehadiran instruktur fitnes, kegiatan olahraga untuk mengecilkan paha dapat lebih terstuktur dan tepat sasaran. Tentunya dengan berada pada area fitnes, kamu bebas memilih sarana olahraga mana yang cocok untuk tujuan mengecilkan paha.
Cara mengecilkan paha ini tentunya hanya akan berhasil jika kamu melakukannya dengan teratur. Ketidakdisiplinan terhadap diri sendiri akan berakibat tidak berhasilnya sasaran olahraga. Oke?! 

Anda suka dengan artikel 5 Cara Alami Mengecilkan Paha ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kisi Kisi UN 2013. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "5 Cara Alami Mengecilkan Paha" :

Ditulis dalam Kategori How To.