Kata Mutiara Cinta. Semua lelaki, termasuk para nabi suci sekalipun, harus mengakui bahwa dia membutuhkan perempuan untuk menyalurjan cinta yang terdapat dalam jiwanya sehingga, jika seorang lelaki tidak menemukan perempuan yang ia cintai, ia akan mencintai perempuan yang ia temukan. Semua lelaki harus mengakui bahwa tanpa perempuan hati lelaki akan remuk, dan tanpa perempuan lelaki akan saling menghancurkan. Kata Mutiara Cinta.
Hal ini disebabkan ketika itu dia tidak memiliki anak yang lahir melalui seorang perempuan yaang dapat menghalanginya menghancurkan atau dihancurkan orang lain.
Kata mutiara cinta .. Sedemikian pentingnya perempuan bagi lelaki sampai-sampai mereka bersedia saling membunuh untuk memperbeutkannya. Konon, sebab pembunuhan pertama saudara terhadap saudara kandungnya adalah karena perempuan. Kendati lelaki yang pembohong mementingkan diri sendiri dan perempuan yang banyak bicara dan tinggi hati, jika keduanya bertemu tetap saja pertemuan mereka itu indah dan menyenangkan selama mereka masing-masing telah terbiasa dan saling mengenal lagi membutuhkan kata mutiara cinta.
Lelaki yang tidak didampingi perempuan – demikian juga sebaliknya – bagaikan perahu tanpa sungai, malam tanpa bulan, atau biola tanpa senar. Tanpa perempuan, bayi tak akan lahir dan yang lahir pun tidak merasakan kasih sayang. Tanpa perempuan, masa muda lelaki menjadi gersang, masa matangnya menjadi hampa dan masa tuanya menjadi penyesalan. Memang Allah menciptakan perempuan – sebagai istri, ibu, dan anak – untuk dicintai lelaki, demikian pula sebaliknya. Bagi lelaki, tanpa perempuan hidup adalah neraka, siksa, dan dengan perempuan hidup bisa menjadi surga di dunia ini.

Kata Mutiara Cinta

kata mutiara cinta

Kata Mutiara Cinta

Kamu tak akan pernah bisa tertidur ketika jatuh cinta, karena alam realitas itu lebih indah daripada mimpi tidurmu.

Hal terindah dan terbaik di dunia ini adalah hal-hal yang tidak pernah dapat dilihat oleh mata atau diraba dengan tangan. Keindahan itu harus dirasakan dengan hati.

Aku mencintaimu bukan karena apa adanya dirimu bagiku. Tapi karena apa adanya diriku ketika kau ada di sampingku.

Aku sungguh mencintaimu, hingga kedalamannya mencapai dalamnya relung jiwaku, luasnya bagaikan semesta cintaku.

Andai kau memutuskan untuk mengakhiri cinta, maka duniaku akan jadi kuburan.

Mencintai berarti mengatakan pada diri sendiri bahwa kebahagiaan orang lain adalah kebahagiaanmu sendiri.

Aku mencintaimu. Itu akan menjadi awal dan akhir dari segalanya.

Aku menyediakan sebuah tempat di hatiku, dimana sidik jarimu masih tertinggal di sana, ciumanmu masih terasa dan bisikanmu masih juga menggema. Ini adalah tempat paling indah yang kusiapkan hanya untukmu.

Satu-satunya kebahagiaan yang akan hadir dalam hidupku, hanya mencintai dan dicintai.

Dalam aritmetika cinta, satu ditambah satu adalah segalanya. Dan dua dikurang satu tak akan membuahkan apa-apa.

Aku merindukanmu, melebihi dari yang kepalaku dapat percayai. Tapi aku masih siap untuk merindukanmu lagi.

Mencintaimu adalah kesalahan termanis yang pernah aku lakukan.

Aku tak pernah berhenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukkannya padamu. 

Baca juga koleksi Kata Mutiara dan Kata-Kata Bijak yang pernah saya tuliskan di blog ini. Selamat menikmati.

Anda suka dengan artikel Kata Mutiara Cinta ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang 5 Cara Alami Mengecilkan Paha. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kata Mutiara Cinta" :

Ditulis dalam Kategori Kata Mutiara Cinta.