Kata Bijak Norman Vincent Peale. Anda mengenal Norman Vincent Peale? Dia adalah seorang nasrani yang mengajarkan tentang teori berfikir positif. Peale lahir, besar dan meninggal di Amerika. Peale adalah seorang penulis yang sangat produktif. Salah satu bukunya yang menjadi best seller adalah buku The Power of Positif Thinking, yang teorinya kini telah dikembangkan oleh penulis kenamaan Indonesia Erbe Sentanu.
Pikiran positif memang salah satu pikiran yang sangat berpengaruh baik terhadap diri kita. Dalam Quantum ikhlas, teori yang dikemukakan oleh Erbe Sentanu, pikiran positif adalah salah satu hal penting yang mempengaruhi kesuksesan seseorang.

Kata Bijak Norman Vincent Peale

kata bijak norman vincent peale

Kata Bijak Norman Vincent Peale

Kata Bijak Norman Vincent Peale berikut ini akan membahas banyak tentang manfaat berfikir positif. Ayo baca!

Setiap masalah memiliki hikmah di baliknya. Jika kau tak pernah mendapatkan masalah, maka kau tidak akan pernah mendapatkan hikmah.

Ada 4 hal untuk membantumu menjadi orang yang sukses : bekerja dan berusaha, berpikir dan percaya!

Salah satu momen terbesar dalam proses pertumbuhan seseorang adalah ketika ia tak lagi bersembunyi dari dirinya sendiri, tapi ia malah berusaha untuk mengenali dirinya. Karena itulah sebenar-benarnya ia.
Pemikiran atau tindakan fisik yang dilakukan berulang-ulang, makin lama akan menjadi kebiasaan. Pada suatu saat nanti juga akan menjadi refleks otomatis.
Hadapilah masalah Anda dengan melakukan sesuatu. Nanti Anda akan tau bahwa kekuatan masalah itu tak lebih dari setengah yang Anda bayangkan.

Kata Bijak Norman Vincent Peale

Semakin banyak energi yang Anda habiskan untuk habiskan dalam berusaha mendapatkan apa yang Anda inginkan, semakin besar energi yang akan Anda miliki.

Antusiasme memiliki sihir yang luar biasa. Ia membedakan antara mantra dan prestasi.

Memahami dapat menyelesaikan semua masalah, semisterius atau segelap apapun masalah itu.

Perhatikan cara Anda berbicara jika Anda menginginkan pikiran yang damai. Mulailah setiap hari dengan kedamaian di hati, sikap puas dan bahagia, maka hari-hari Anda akan lebih sukses dan damai.

Kita berjuang dengan penuh kompleksitas dan berusaha menghindari kesederhanaan.

Kita semua telah tau bahwa kita harus belajar dari kesalahan, tapi saya cenderung untuk belajar dari keberhasilan. Dengan belajar dari kesalahan, Anda cenderung hanya akan belajar salah.

Kata Bijak Norman Vincent Peale
Anda akan mematahkan busur jika merentangkannya terlalu kuat.

Bertindak adalah obat yang hebat dan pemulih kepercayaan diri. Berdiam diri tidak akan menghasilkan apa-apa, hanya akan menyebabkan ketakutan. Mungkin saja tindakanmu akan berbuah sukses, atau Anda perlu belajar mengikuti tindakan orang lain. Tapi bertindak pasti lebih baik daripada berdiam diri.

Jadilah orang yang menarik, antusias dan jangan berbicara terlalu banyak.

Kantong yang kosong tidak pernah akan bisa menahan apa pun. Hanya hati dan kepala yang kosong lah yang dapat melakukannya.

Jika kau mampu menggambarkan sebuah tujuan kesuksesan dan kebahagiaan di kepalamu, maka kau telah meletakkan dirimu dalam situasi kondusif untuk mencapai tujuanmu.

Jika kau menunggu meyakini sesuatu untuk kemudian melakukannya, maka kau tidak akan pernah mendapatkan apa-apa.

Selalu terlalu cepat untuk mengatakan berhenti kawan!

Bagaimana kawan, menarik sekali bukan yang dikatakan dalam Kata Bijak Norman Vincent Peale?! Baca juga Kata Mutiara Hitam Putih Trans7 dan Motivasi Hidup Terbaru di blog ini. 

Anda suka dengan artikel Kata Bijak Norman Vincent Peale ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kata Mutiara Indahnya Pernikahan. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kata Bijak Norman Vincent Peale" :