Kata-Kata Menarik tentang Cinta Perempuan. Setelah membahas awal dari menariknya perempuan di hadapan laki-laki pada artikel berjudul Kata Mutiara Indah tentang Perempuan, pembahasan kita kali ini akan dikhususkan pada perbedaan antara laki-laki dan perempuan dalam hal cinta. Tentu saja masing-masing dari mereka memiliki kekuatan, sekaligu kelemahan.

Perbedaan yang tidak diketahui kebanyakan orang adalah bahwa lelaki dan perempuan masing-masing memiliki hormon khusus dan ciri biologis tertentu yang kadarnya berbeda antara satu dan yang lain. Darahnya pun memiliki perbedaan-perbedaan. Jumlah butir-butir darah merah pada perempuan lebih sedikit ketimbang lelaki, kemampuannya bernapas pun lebih rendah daripada lelaki. Namun, perempuan tidak selalu dapat dikatakan sebagai jenis yang lemah. Kemampuan perempuan melawan kuman dan virus lebih besar daripada lelaki. Karena itu pula usia perempuan melebihi usia rata-rata lelaki.

Kata Kata Menarik tentang Cinta Perempuan

kata kata menarik tentang perempuan

Kata Kata Menarik tentang Cinta Perempuan

Kemampuan paru-paru lelaki menghirup udara lebih besar/ banyak daripada perempuan, dan denyut jantung perempuan lebih cepat daripada denyut jantung lelaki. Secara umum, lelaki lebih cenderung kepada olahraga, berburu, atau melakukan pekerjaan yang melibatkan gerakan dibandingkan perempuan. Lelaku secara umum juga cenderung kepada tantangan dan perkelahian, sedangkan perempuan cenderung kepada kedamaian dan keramahan. Lelaki lebih agresif dan suka ribut, sementara perempuan lebih tenang dan tenteram. Perempuan menghindari penggunaan kekerasan terhadap dirinya atau orang lain sehingga jumlah wanita yang bunuh diri lebih sedikit dari lelaki. Caranya pun berbeda. Biasanya lelaki menggunakan cara yang lebih keras -pistol, tali gantungan atau meloncat dari ketinggian- sedangkan perempuan menggunakan obat tidur, racun, dan semacamnya. Kendati demikian, karena perempuan terus menerus atau paling tidak lebih terbiasa daripada lelaki memikul tantangan dan kesulitan -walaupun kecil- perempuan memiliki keunggulan dalam bidang ini. Perjuangan perempuan tampak juga dalam bentuk yang lain. Mereka senang kepada lelaki yang memiliki kekuatan, dan ini menimbulkan dalam dirinya satu perasaan yang menakjubkan, yaitu masokhisme, walaupun kekuatan yang dikaguminya itu pada akhirnya membinasakannya. Perasan dapat mengantar perempuan mengorbankan sisi ekonomi.
Perempuan memiliki kecenderung masokhisme/ mencintai diri sendiri yang berkaitan dengan kecenderungan untuk menyakiti diri (berkorban) demi kelanjutan keturunan. Kecintaan kepada dirinya yang disertai dengan kecenderungan itu menjadikan perempuan kuasa mengatasi kesulitan dan sakit yang memang telah menjadi kodrat yang harus dipikulnya -khususnya ketika haid, mengandung dan melahirkan, serta menyusukan dan membesarkan anak. Karena adanya rasa sakit itu pula, Allah Swt. menganugerahinya kenikmatan bukan saja dalam hubungan seks -seperti halnya lelaki- melainkan juga dalam memelihara anak-anaknya. Ini berbeda dengan lelaki. Tanpa kenikmatan itu, anak akan terlantar karena suami harus keluar rumah mencari nafkah buat istri dan anak-anaknya.
Lebih jauh para pakar menyatakan bahwa perasaan perempuan lebih cepat bangkit daripada perasaan sehingga sentimen dan rasa takutnya segera muncul. Hal ini berbeda dengan lelaki yang biasanya lebih berkepala dingin. Perempuan biasanya lebih cenderung kepada upaya menghiasai diri, kecantikan, dan metode yang beraneka ragam serta berbagai bentuk. Di sisi lain, perasaan perempuan secara umum kurang konsisten dibanding dengan lelaki. Perempuan lebih berhati-hati, lebih tekun beragama, cerewet, takut dan lebih banyak berbasa-basi. Perasaan perempuan lebih keibuan, ini jelas tampak sejak kekanak-kanakan. Cintanya kepada keluarga serta kesadarannya tentang kepentingan lembaga keluarga lebih besar daripada lelaki.
Berikut ini kata-kata mutiara menarik tentang perempuan dan lelaki dari segi kejiwaannya, antara lain sebagai berikut :
Lelaki biasanya merasa jemu untuk tinggal berlama-lama disamping kekasihnya. Hal ini berbeda dengan perempuan yang merasa nikmat berada sepanjang waktu bersama kekasihnya.
Lelaki senang tampil dengan wajah yang sama setiap hari, berbeda dengan perempuan yang setiap hari ingin bangkit dari pembaringannya dengan wajah yang baru.
Sukses di mata lelaki adalah kedudukan sosial terhormat serta penghormatan dari lapisan masyarakat, sedangkan bagi perempuan kesuksesan adalah menguasai jiwa raga kekasihnya dan memilikinya sepanjang hayat.
Kalimat yang paling indah didengar oleh perempuan dari lelaki adalah : “Kekasihku, sungguh aku cinta padamu …”, sedangkan kalimat yang paling indah diucapkan perempuan kepada lelaki yang dicintainya adalah : “Aku bangga padamu ..”
Perempuan …
Pembahasan menarik tentang perempuan bukan?! Baca juga Kata Mutiara Cinta lain di blog ini.

Anda suka dengan artikel Kata Kata Menarik Tentang Cinta Perempuan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kata Mutiara Indah Tentang Perempuan. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Kata Kata Menarik Tentang Cinta Perempuan" :

Ditulis dalam Kategori Kata Mutiara Islami.