Video Gol Indonesia Vs Malaysia SEA Games 2011. Menyebalkan! Itu satu-satunya kata yang tepat mewakili perasaan saya ketika menonton laga Indonesia Vs Malaysia di Gelora Bung Karno Jakarta tadi. Bagaimana tidak, saya melihat banyaknya peluang yang diciptakan oleh para pemain depan tak berhasil diselesaikan dengan baik. Entahlah, mungkin karena pemain lawan memang lebih baik atau karena faktor wasit yang terkesan sering melakukan kesalahan analisis. 

Gol Indonesia Vs Malaysia dalam partai terakhir Indonesia di Grup A ini diciptakan oleh Sahrul Azwari, pada menit ke 17 babak pertama. Gol satu-satunya itu tercipta saat pemain Malaysia melakukan serangan balik sangat cepat setelah Indonesia menyerang.
Babak pertama saya melihat pemain tim garuda muda mengalami kesulitan dalam menguasai lini tengah. Setiap kali pemain tengah Indonesia memegang bola, selalu saja dapat direbut oleh lawan. Ini mengakibatkan mereka sedikit frustasi sehingga tidak dapat menguasai jalannya pertandingan. Selain itu, beberapa pemain utama Malaysia di ajang SEA Games kali ini juga adalah pemain andalan pada timnas mereka. Lihat saja penjaga gawang Fahmi yang pada pertandingan AFC tahun lalu memperkuat Malaysia.
Gol Indonesia Vs Malaysia pada pertandingan klasik kali ini juga mengakhiri pertandingan Indonesia pada grup A. Indonesia tetap maju ke babak semi final, meski hanya sebagai Runner Up Grup. Kita masih berharap Garuda Muda masih dapat mengepakkan sayapnya lebih tinggi lagi untuk mencapai prestasi terbaik.

Video Gol Indonesia Vs Malaysia (0-1) SEA Games 2011

Yah, kecewa sih boleh saja. Tapi tetap berikan dukungan pada timnas untuk dapat menjuarai semi final nanti. Oke?
Baca juga Hasil SEA Games Palembang 2011 terbaru di blog ini!

Anda suka dengan artikel Video Gol Indonesia Vs Malaysia (0-1) SEA Games 2011 ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kata Bijak William Shakespeare | Kata Mutiara Cinta Shakespeare. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Video Gol Indonesia Vs Malaysia (0-1) SEA Games 2011" :

Ditulis dalam Kategori Berita.