Game Bahasa Inggris Vocab : Ghost Says. Game Bahasa Inggris ini dapat dimainkan dalam grup dengan level peserta adalah level dasar. Alat yang dibutuhkan adalah kursi. Susun kursi dalam bentuk lingkaran.

Game Bahasa Inggris Vocab : Ghost Says

Anak didik Anda khususnya bagi murid-murid SD atau kelas 1, bisa diajarkan bagaimana game bahasa inggris ghost says ini. Pada permainan bahasa Inggris ini, para pemain tetap duduk di kursi masing-masing dan tunjuk seorang dari mereka untuk menjadi The Ghost. The Ghost harus berdiri di depan kelas dan mengucapkan kalimat perintah yang diawali dengan kalimat Ghost Says …. Para pemain harus melakukan apa yang diperintahkan The Ghost termasuk The Ghost itu sendiri.

Misalnya :

Ghost says, “Clap your hands!”

Ghost says, “Nod your head!”

Ghost says, “Touch your Skin!”

Sesekali The Ghost mengucapkan kalimat tanpa mengawalinya dengan kata “Ghost says …”. Jika salah seorang pemain melakukan apa yang diucapkan The Ghost, maka ia akan menjadi The Ghost selanjutnya. Pemain yang salah melakukan apa yang diperintahkan oleh The Ghost harus menjadi The Ghost selanjutnya. Game Bahasa Inggris Vocab : Ghost Says.

Anda suka dengan artikel Game Bahasa Inggris Vocab : Ghost Says ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Game Bahasa Inggris Vocab : Letters Addition. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Game Bahasa Inggris Vocab : Ghost Says" :