Game Bahasa Inggris Vocab : Letters Addition. Game Bahasa Inggris ini dapat dimainkan secara individu, dengan pemain level upper intermediate. Alat yang dibutuhkan dalam permainan bahasa inggris ini adalah papan tulis, kertas dan alat tulis.

Game Bahasa Inggris Vocab : Letters Addition

Untuk memulai game bahasa inggris letters addition ini, Anda sebelumnya harus mendaftar beberapa pasang di papan tulis. Permainan bisa dimainkan oleh banyak pemain dan Anda sebagai pemimpinnya. Jika dirasa perlu, dapat juga membentuk beberapa grup dalam permainan, siapa tau ini lebih cocok. Perintahkan para peserta untuk menyalin huruf-huruf yang ada di papan tulis pada kertas mereka masing-masing. Kemudian tiap pemain harus menambahkan satu atau lebih huruf di awal atau di akhir pasangan kata tersebut sehingga membentuk sebuah kata. Tapi ingat, mereka harus berusaha menambahkan huruf sesedikit mungkin, sebab penambahan 1 huruf bernilai 1, 2 huruf bernilai 2, 3 huruf bernilai 3, dan seterusnya. Sedangkan yang tidak diberi tambahan huruf diberi nilai 10. Nilai yang didapat kemudian dijumlahkan. Pemain yang mendapat total nilai paling rendah adalah pemenangnya.

Contoh :

Kata yang Anda tulis di papan tulis!

GO

IR

LO

WU

PO

Jawaban Pemain I :

AGO      = 1

FIR        = 1

LONE     = 2

WU        = 10

UPON    = 2 (Jumlah total = 16)

Jawaban Pemain II :

GOST    = 2

IRON     = 2

SLOW    = 2

WU        = 10

PO      = 1 (Jumlah total = 17)

Maka pemenangnya adalah Pemain I. ^_^ Game Bahasa Inggris Vocab : Letters Addition.

Anda suka dengan artikel Game Bahasa Inggris Vocab : Letters Addition ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Game Bahasa Inggris Vocab : The Thress Same Letters. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Game Bahasa Inggris Vocab : Letters Addition" :

Ditulis dalam Kategori Game Bahasa Inggris.