Game Bahasa Inggris Vocab : Inserting Letters. Game bahasa inggris ini dapat dipermainkan dalam grup untuk kelas upper intermediate. Yang dibutuhkan dalam permainan ini hanyalah sebuah kertas dan alat tulis.

Game Bahasa Inggris Vocab : Inserting Letters

Game Bahasa Inggris Vocab : Inserting Letters ini sangat menarik dilakukan dalam mengajarkan vocabulary kepada para murid atau teman-teman Anda. Dalam hal ini, Anda bertindak sebagai pemimpin. Jumlah pemain sebaiknya dibatasi sampai 4 grup, dengan masing-masing grup terdiri atas 4 orang. Suruh setiap pemain atau grup menulis kata yang Anda pilih dari atas ke bawah sebanyak dua kali, dengan catatan, kata sebelah kanannya merupakan kebalikan dari kata di sebelah kiri. Antara barisan menurun huruf-huruf kata pertama dan kedua diberi ruang kosong.
Tugaskan para pemain untuk mengisi ruang kosong itu dengan menyambung kedua huruf kiri dan kanan. Misalnya, Anda memberikan kata PERSON. Maka bentuk awalnya adalah :

P                   N

E                   O

R                   S

S                   R

O                  E

N                  P

Contoh jawaban yang telah ditulis pemain pertama :

P ain     N  = 3
E ch      O  = 2
R ose    S   = 3
S ta      R  = 2
O rang  E   = 4
N a        P   = 1
Jumlah 15
Contoh jawaban yang ditulis pemain kedua :

P lain         N   = 4
E ch           O   = 2
R udenes   S    = 5
S i              R    = 1
O                E    = 0
N a             P    = 1
Jumlah 13
Pemenang adalah pemain yang memiliki nilai paling tinggi. Anda juga dapat menggunakan kata-kata lain sesuai keinginan. Misalnya FLOWER, ANIMAL, SCHOOL, dan lain sebagainya.  Game Bahasa Inggris Vocab : Inserting Letters.

Anda suka dengan artikel Game Bahasa Inggris Vocab : Inserting Letters ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Game Bahasa Inggris Vocab : Ghost Says. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Game Bahasa Inggris Vocab : Inserting Letters" :