Ini pertama kalinya saya mempromosikan sebuah program untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat internet, setelah sekian banyak program internet marketing yang saya coba. Penawaran ini saya pastikan akan sangat menarik bagi sahabat-sahabat yang rajin online, punya kegemaran main facebook atau twitter, juga blogger yang memiliki visitor bejibun di blog mereka. Bagi sahabat yang tidak hobi online, silakan tutup halaman ini. Nama program ini adalah Income-Syariah, mottonya : “Dapat Uang, Dapat Pulsa, sekaligus Sedekah!”. Sebuah situs yang mengajak membernya berbisnis sambil berbagi. Program ini memberikan kesempatan bagi para membernya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan sistem afiliasi. Sistem afiliasi adalah sistem bagi penghasilan jika ada orang yang mendaftar lewat rekomendasi kita. Nanti, penghasilan akan langsung ditransfer ke rekening bank kita. Ada juga pilihan untuk meminta transfer dalam bentuk pulsa. Asyik kan?! Ndak ribet.Yang paling saya sukai dari program ini adalah Income Syariah mengharuskan ‘calon member’-nya untuk bersedekah Rp. 20.000 ke Lembaga Amal dan Anak Yatim.  Bukankah mengajak kebaikan juga akan mendapatkan balasan kebaikan yang sama?! Hmmm … Saya jarang menemukan skema bisnis seperti ini, makanya kemarin waktu pertama kali lihat sales letter-nya, langsung tertarik. Bukan karena janji penghasilan tambahannya, tapi saya memberikan respek pada orang yang berbisnis tanpa melepaskan urusan akhirat. Income-Syariah, secara langsung atau tidak telah membantu sahabat untuk bersedekah lebih banyak, kemudian mengajar orang lain untuk bersedekah. Lumayan kan …

Nah, pertanyaaan pertama yang muncul ketika berbicara tentang program afiliasi di internet
“Apakah ini MLM?”
Jawaban saya, TIDAK! INCOME-SYARIAH BUKAN MLM!
Dalam MLM, ada skema pemasaran berjenjang. Ada yang disebut member Level 1, Level 2, dan seterusnya. Sedangkan pada Income Syariah ini, tidak ada sistem seperti itu. Setiap member adalah member Level 1. Setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghasilan tambahan, yang besarnya juga sama!
Apa perbedaan Income-Syariah dengan Situs Sejenis Lainnya?

Saya tidak pernah bergabung dengan internet marketing lain. Setahu saya, beberapa situs menjual script website afiliasi, mengharuskan member untuk membangun sebuah website, lantas beriklan produk mereka di website tersebut. Hal tersebut membutuhkan keahlian. Sedangkan di Income-Syariah, member diberikan sebuah link, yang digunakan untuk beriklan lewat facebook. Website, member area, produk, dan tracking pun telah disediakan oleh Income-Syariah. So, yang penting kamu bisa bermain facebook atau twitter, sudah cocok untuk bergabung dengan bisnis ini.

Apa keuntungannya buat saya, jika saya mendaftar?
  1. Sahabat akan bersedekah Rp. 20.000 ke lembaga amal dan anak yatim. Masih ingat ndak, kapan sahabat terakhir bersedekah?! *Kidding …
  2. Sahabat dapat mendownload ratusan e-Book dan software Islami. Mulai dari Software Tajwid Bersuara, Software Hadits Bahasa Indonesia, Software Pembagian Waris, Software Adzan, dan lain sebagainya. Ditambah lagi ebook penyejuk hati. Banyak banget!
  3. Sahabat akan memiliki kesempatan mendapatkan Rp. 50.000 dari setiap orang yang mendaftar lewat rekomendasi sahabat. Bayangkan, jika sebulan saja bisa mengajak 10 orang (dari 2.000-an lebih teman di Facebook misalnya), penghasilan tambahan yang akan sahabat dapatkan adalah 10 orang x Rp. 50.000,-  = Rp. 500.000.
  4. Sahabat akan mendapatkan kesempatan mengajak orang lain untuk bersedekah. Ingat, setiap calon member Income-Syariah harus bersedekah. Jika berhasil mengajak 10 orang untuk mendaftar dalam sebulan, berarti sahabat juga mengajak 10 orang tersebut untuk bersedekah Rp. 20.000 per orang. Wew .. Secara tidak langsung telah mengajak bersedekah sebanyak Rp. 20.000 x 10 orang = Rp. 200.000,-. Banyak kan?!
  5. Sahabat akan mendapatkan website replika yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Link website ini yang dapat sahabat berikan pada teman-teman agar mereka mendaftar juga.
Apakah nanti saya harus buat blog? Buat Website? Atau ada biaya tambahan lain?
Tidak! Ini bukan program untuk mengajak orang membuat blog atau website. Ini adalah program yang memberikan link download software dan ebook islami bagi membernya. Sekaligus memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan sistem afiliasi (mengajak orang lain untuk mendaftar lewat link rekomendasi).
Jadi media iklan yang digunakan adalah facebook atau twitter. Thats all. Kalau sahabat punya blog,  bisa digunakan sebagai media promosi. Intinya, cari uang lewat facebook! Daftar, Bagi Link, Dapat Uang!
Berapa Biaya Pendaftarannya? Proses Pembayarannya?
Biaya pendaftaran adalah Rp. 89.000,-. Ini akan dibagi dengan ketentuan : Sponsor (50ribu), Pengelola (19ribu), Lembaga Amal (20ribu).
Biaya pendaftaran (untuk sponsor) ditransfer langsung ke nomor rekening sponsor, untuk pengelola ditransfer ke rekening pengelola.  Jika tidak punya dana di ATM atau bank, dapat mentransfer pulsa. Asyik kan?! Bagaimana dengan sedekah ke lembaga amal? Sahabat dapat memilih bersedekah ke mana saja. Bisa ke anak yatim, panti asuhan atau mesjid di sekitar rumah. Saya lebih memilih untuk bersedekah ke masjid dekat rumah.
Bagaimana Proses Pendaftarannya?
  1. Untuk mendaftar, klik Income-Syariah.com
  2. Klik ORDER. Di bagian bawah ada link ke HALAMAN PENDAFTARAN
  3. Masukkan data diri sahabat. Username, Password, Nama Lengkap, e-Mail, HP, dan seterusnya.
  4. Buka email sahabat. Di sana telah ada data nomor rekening dan nilai transfer yang harus sahabat kirimkan. Termasuk nomor rekening sponsor, nomor rekening pengelola, juga nomor rekening lembaga amal.
Apakah OnlineSyariah.com sudah mendapatkan Penghasilan dari Income-Syariah?
Saya baru mendaftar Income-Syariah pada 5 Januari 2012. Hingga 22 Maret 2012 telah lebih dari 100 orang yang transfer. Menggiurkan Sekali Bukan?!
Insya Allah itu akan terus bertambah. Apalagi jika sahabat mau mendaftar lewat link saya. Haha …
Saya bingung dengan email dari Income-Syariah? Kemana Mesti Transfer?
Biaya pendaftaran hanya Rp. 89.000,- , maka berikut ini nomor rekening yang harus sahabat kirimi :
  1. BRI – 5003.01.009274.53.6 An. Dewi Nuryanti – HP. 085 299 491 250
  2. BRI – 0172.01.020057.50.1 An. Salim – HP. 082 143 11 22 33 (Pulsa)
  3. Sedekah ke anak yatim, lembaga amal atau masjid terdekat!
Apa yang dapat saya lakukan dengan link saya?
Sahabat dapat membaca petunjuk dari Income-Syariah di halaman member. Di sana diberikan tips bagaimana cara mengajak orang untuk mendaftar lewat link kita. Lengkap lho!
Terus?!
Cukup! Cuma sampai di sini saja.
Bagaimana?! Tertarik?! Silakan pikirkan kembali.

Yah! Saya ingin Mendaftar di Income-Syariah!

DAFTAR LEWAT LINK DEWI CINTA – KLIK DI SINI

Oke … Sekian saja. Ingat halaman ini … Atau catat nomor rekening berikut :
  1. BRI – 5003.01.009274.53.6 An. Dewi Nuryanti – HP. 085 299 491 250
  2. BRI – 0172.01.020057.50.1 An. Salim – HP. 082 143 11 22 33 (Pulsa)
  3. Sedekah ke anak yatim, lembaga amal atau masjid terdekat!
Setelah transfer, konfirmasi melalui SMS ke 2 nomor :
  1. Ke Sponsor (Saya, HP. 085 299 491 250) dengan format INCOME SYARIAH – BRI – 50.000 – NAMA ANDA – KOTA ANDA – DEWI NURYANTI – MASJID TEMPAT ANDA BERSEDEKAH
  2. Ke Pengelola (Akhi Salim, HP. 082 143 11 22 33) dengan format INCOME SYARIAH – BRI – 19.000 – NAMA ANDA – KOTA ANDA – DEWI NURYANTI – MASJID TEMPAT ANDA BERSEDEKAH

DAFTAR?! KLIK DI SINI

Setelah itu, tunggu balasannya. Ok?!

Anda suka dengan artikel Cara Baru Mencari Penghasilan Tambahan Lewat Facebook – Promo 49Ribu OnlineSyariah.com ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Pasif Income Hingga 1,5Jt/Bulan Dari Income Syariah, Mau?!. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Baru Mencari Penghasilan Tambahan Lewat Facebook – Promo 49Ribu OnlineSyariah.com" :