Cara Mengirim SMS ke HP dari Internet. Setelah sebelumnya saya memberikan tips Cara Kirim SMS Gratis dari Internet, kini saya akan memberikan beberapa tips lain tentang mengirim SMS ke HP dari internet. Layaknya kita ketahui bahwa mengirim SMS kini adalah kebutuhan, bagi yang sering online lewat komputer kini banyak sekali penyedia SMS gratisan.
Sayangnya, dengan menggunakan layanan kirim SMS di internet, nomor hape yang digunakan adalah nomor penyedia, bukan nomor kita. Masalah lain yang sering muncul adalah seringnya SMS ter-pending. Mungkin karena servernya yang terlalu padat atau memang karena jaringan SMS gratis lewat internet memang begitu adanya.
Sebenarnya, untuk mengirim SMS gratis lewat internet ada dua metode utama. Yaitu dengan menggunakan Yahoo Massenger! atau dengan mengakses langsung ke website SMS gratis.
Untuk cara yang pertama, kamu hanya perlu login ke Yahoo Massenger, dengan memilih Kirim Pesan SMS maka dengan mudah SMS kamu akan sampai ke penerima, dengan tampilan id yahoo kamu sebagai pengirim. Kelemahannya cara ini terbatas hanya hingga beberapa SMS saja. Jika penerima tidak membalas SMS langsung ke yahoo, maka nomornya tidak bisa dikirimi Yahoo lagi.
Cara yang kedua lebih gampang. Selain trik Cara Kirim SMS Gratis dari Internet yang pernah saya berikan dulu, kini saya akan memberikan cara mengirim SMS langsung dari website-nya.
Kamu juga bisa langsung mengirimnya dengan mengunjungi link di bawah ini :
Semoga bermanfaat. Banyak banget iklannya ya?! Parah. Yah, namanya juga gretongan. Ayo baca juga koleksi artikel saya tentang SMS Lucu untuk Ngerjain Teman.

Anda suka dengan artikel Cara Mengirim SMS Ke HP Dari Internet ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang 20 Universitas Terbaik Di Indonesia Versi Webometrics 2012. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mengirim SMS Ke HP Dari Internet" :

Ditulis dalam Kategori Facebook, SMS.