Bisnis Online TerpercayaBisnis Syariah Online. Sebagai usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet, menemukan sebuah brand yang dapat dipercaya adalah sebuah keharusan. Saya yakin sahabat sekalian tidak ingin tertipu oleh program bisnis online yang diikuti. Bisnis online yang terpercaya selalu terbuka kepada para membernya.

Istilah SCAM atau penipuan adalah istilah biasa di bisnis internet. Ratusan bahkan ribuan website yang menjalankan bisnis internet ternyata tidak membayar member mereka sesuai janji mereka di awal. Apakah sahabat juga ingin seperti itu? Tentu tidak!

Bisnis online yang terpercaya sebenarnya agak susah-susah gampang untuk diidentifikasi. Menemukan bisnis online yang terpercaya sama sulitnya dengan menemukan bisnis online yang scam. Kita harus masuk dulu ke dalam sistemnya baru bisa tau yang mana yang asli terpercaya dan yang mana yang tidak.

Benarkah Income Syariah adalah Penipuan? Baca di Sini!

Bisnis Online Terpercaya | Tips Memilih Bisnis Online Terpercaya

Untuk menemukan bisnis online terpercaya sebenarnya hanya ada 3 hal utama yang dapat kita lakukan. Berikut ini tips dari saya untuk sahabat sekalian agar bisa terhindar dari penipuan dalam menjalankan bisnis online terpercaya.

Pertama, carilah informasi sebanyak-banyaknya di internet.

Yah, para pengguna internet adalah orang yang tingkat sosialnya tinggi. Media internet telah menjadi sharing media yang begitu berefek. Informasi tentang penipuan sebuah program bisnis di internet juga akan sangat mudah kita temukan. Misalnya, kita sedang ingin mempelajari model bisnis sebuah program bernama Income-Syariah.com di internet. Income-Syariah memperkenalkan diri mereka sebagai sebuah program investasi yang bisa memberikan penghasilan tambahan hingga 1,5 juta/bulan. Sebagai calon member baru, kita boleh saja khawatir bahwa ini adalah penipuan. Cara yang paling gampang yang dapat sahabat lakukan untuk mengetahui Income Syariah ini scam atau bukan adalah dengan mencari informasi lewat google. Misalnya dengan mengetikkan : “Bisnis Income Syariah Penipuanatau Income Syariah Scamatau “Income Syariah tidak membayar“. Jika memang ada artikel dan kesaksian member yang menyatakan bahwa memang Income Syariah tidak membayar, kita boleh berkesimpulan awal bahwa bisnis online ini tidak terpercaya.

Namun jangan langsung menjustifikasi secara total. Siapa tau yang menulis testimoni negatif tentang Income Syariah tersebut adalah golongan sakit hati yang tidak sejalan dengan misi Income Syariah. Nah, lo!

Cara Kedua, hubungi member atau admin untuk mempelajari Sistem Kerja.

Di setiap website program bisnis online pasti tertera nomor kontak person admin, atau juga member yang telah tergabung di dalamnya. Ingat : “Jangan pernah percaya dengan testimonial dari member yang kontaknya tak dapat dihubungi“. Sering sekali saya menemukan testimonial dari orang tak jelas, dengan alamat email ditutupi, dengan nomor HP yang tak lengkap atau juga dengan alamat rumah yang fiktif. Hadeh. Ini pasti akal-akalan dari pembuat website untuk menipu para pengunjung.

Bisnis Online terpercaya selalu transparan mengenai sistem mereka. Ini penting, agar para calon member tidak seperti membeli kucing di dalam karung. Meskipun telah tertulis di website, perlu sebuah klarifikasi pada pengelola untuk memastikan bahwa kita telah sepaham dengan sistem kerja mereka.

Mengapa mesti begitu?! Yah, karena Sahabat juga pasti tau di internet ini jutaan website yang menjanjikan penghasilan instan adalah website scam yang memberikan janji tidak sesuai dengan bukti.

Pernah membaca : “Jika anda mampu mengetik dan mengakses internet, maka itu sudah cukup untuk menghasilkan jutaan rupiah per hari *asalkan tau caranya” .. Bukankah ini begitu bombastis?! Saya tak yakin ada member yang mampu menghasilkan jutaan rupiah per hari hanya dengan kemampuan mengetik. Pret mah itu!

Cara Ketiga, Bertanyalah lewat Forum.

Jika telah mencari di internet dan bertanya pada admin tak memuaskan, bertanyalah pada internet. Bagaimana caranya? Yah, sahabat dapat bergabung dengan forum layaknya KasKus.us, adsense-id, Yahoo, atau grup facebook. Siapa tau ada member yang telah berpengalaman tentang bisnis online bersangkutan. Kalo memang terpercaya, silakan gabung. Jika scam, buat apa?!

Mungkin itu 3 tips awal untuk dapat menemukan bisnis online terpercaya. Semoga dapat menjadi sebuah referensi awal. Jika tertarik, sahabat boleh bergabung dengan bisnis online yang sesuai dengan syariah. Halal dan berkah pula. Dimana? www.income-syariah.com

Anda suka dengan artikel Bisnis Online Terpercaya | Tips Memilih Bisnis Online Terpercaya ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Afiliasi Marketing. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Bisnis Online Terpercaya | Tips Memilih Bisnis Online Terpercaya" :

Ditulis dalam Kategori Tips Bisnis Online.