Cara Mendapatkan Uang dari InternetBisnis Syariah Online. Pada artikel sebelumnya kita telah belajar mengenal tentang konsep bisnis syariah di internet sebagai gambaran awal tentang cara-cara mendapatkan uang di internet. Saya yakin sahabat sekalian telah paham bagaimana mesti memulai usaha untuk mendapatkan uang di internet. Belum tau caranya? Nah, kali ini saya akan beberkan sedikit perihal bagaimana mendapatkan uang dari internet lewat afiliasi marketing.

“Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka, namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka”.

Saat ini, memiliki bisnis online sendiri di internet merupakan profesi yang masih langka di Indonesia. Namun, bisnis internet merupakan peluang bisnis yang bisa memberikan Anda penghasilan besar. Bahkan bisnis internet terbukti mampu mencetak milyarder-milyarder kelas dunia. Di indonesia sendiri, sudah banyak yang memiliki income puluhan juta rupiah perbulan dari hasil bisnis via internet. Hanya saja profesi usahawan online memang masih belum banyak dikenal orang di Indonesia.

Enaknya bisnis internet adalah karena dalam menjalankannya tidak terikat waktu dan tempat. Bisnis ini bisa dijalankan atau dikelola dengan jadwal waktu yang Anda tentukan sendiri dan juga bisa dikelola dari manapun asalkan Anda masih bisa terhubung ke internet, tak terkecuali dari handphone.

Internet adalah dunia yang tak terbatas. apa saja bisa kita lakukan disana. termasuk mencari pasif income dengan modal gratis. Salah satu program yang bisa diikuti adalah afiliasi. Banyak yang mencari bisnis afiliasi di internet, karena bisnis affiliasi menjanjikan keuntungan dengan pekerjaan yang santai. Apalagi buat Andayang suka dengan peluang bisnis di internet pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah “bisnis afiliasi”.

Buat yang belum paham, bisnis afiliasi adalah bisnis dimana kita mendapatkan komisi dari penjualan yang berhasil kita lakukan. Kita menjadi semacam freelance marketer gitu deh. Jualin barang orang dan kita akan dapat komisi jika sukses menjual barangnya. Jadi so pasti ini bisnis halal.

Bisnis afiliasi di internet prinsipnya sama dengan bisnis afiliasi di dunia nyata (offline). Bedanya, besarnya komisi bisnis afiliasi di dunia online sangat bervariasi, mulai  dari 5% sampai 100%. Kok bisa 100%? Ya bisalah, namanya juga marketing, kita bisa menjual produk untuk mempromosikan produk yang lainnya.

Sebenarnya bisnis afiliasi adalah konsep yang sangat bagus. Konsep afiliasi sangat cocok bagi pemula bisnis internet. Karena tidak perlu memikirkan cara pemesanan barang, pengiriman, cara kerja atas produk yang dijual. Anda hanya perlu merekomendasikannya dengan tata cara aturan yang layak sesuai dengan etika bisnis online.

Anda nampaknya perlu mencoba salah satu perusahaan merchant affiliate, misalnya saja seperti Amazon Affiliate. Setelah terdaftar menjadi anggota dalam website tersebut, Anda akan bisa mulai mencari produk-produk yang ingin dipasarkan dan siap-siap mendapatkan income yang berlimpah.

Jadi jelas sekali, program afiliasi marketing ini bisnis halal dan membawa berkah.  Anda tertarik? Silakan gabung di bisnis syariah online. Eittt jangan lupa, kalau Anda sudah mempunyai banyak pasif income dan sukses, sisihkanlah sebagian rezeki Anda kepada fakir miskin.

Anda suka dengan artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Afiliasi Marketing ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Presentasi Power Point Matematika Kelas X – Dimensi Tiga Proyeksi. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Afiliasi Marketing" :

Ditulis dalam Kategori Bisnis Afiliasi. afiliasi produk islami,