Income Syariah PenipuanBisnis Syariah Online. Usaha untuk mendapatkan uang dan penghasilan tambahan melalui internet kini begitu banyak. Sebut saja bagi yang memiliki hobi berdagang, dapat membuat toko online yang melayani pembeli dengan sistem yang hampir sama dengan pedagang di dunia nyata. Kelebihannya adalah pedagang di dunia maya tidak perlu menghabiskan dana yang begitu banyak untuk membangun ruang dan gudang penyimpanan barang. Cukup membuat brosur dan katalog barang, nanti jika ada pesanan baru ambil dari penyedia barang. Enak kan?!

Sebut juga bagi yang punya blog, ada usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengikuti program Pay Per Click (PPC), dimana ia dibayar untuk setiap klik iklan yang terjadi lewat blog atau website-nya. Ada juga yang namanya Pay To Click (PTC), dimana orang dibayar untuk melakukan klik sebuah website. Macem-macem pokoknya. Namun bagi yang tidak punya blog atau website, tidak perlu berkecil hati. Saya akan berikan salah satu program bisnis syariah di internet yang dapat membantu menambah penghasilan tambahan.

Nah, kali ini saya akan sedikit berbicara mengenai sebuah program Bisnis Online Syariah yang dikhususkan bagi mereka yang muslim. Apakah itu?!

Income-Syariah.com

Pernah dengar nama ini? Income-Syariah.com adalah sebuah program investasi yang memberi kesempatan kepada membernya untuk meraih penghasilan tambahan dengan aturan yang sesuai dengan syariat. Pemilik website mengaku bahwa programnya bukanlah MLM. Di I-S tidak ada istilah Member Level 1, Member Level 2, dan seterusnya. Yang ada hanyalah reseller.

Dalam dunia internet, reseller dikenal sebagai orang yang diberi hak untuk menjual kembali produk yang ada dalam website. Di I-S sendiri, produk yang disediakan adalah software dan ebook Islami yang jumlahnya sangat banyak. Dengan bergabung menjadi member di Income-Syariah, seseorang bisa mendownload secara bebas ratusan file yang Insya Allah akan bermanfaat bagi peningkatan kualitas hidupnya.

Bagaimana Sistem di Income-Syariah?

Sistemnya sederhana. Income Syariah memiliki produk, setiap orang yang ingin mendownloadnya harus mengaktifkan akun dengan membayar biaya sebesar 89ribu. Dana 89ribu ini, 20ribunya disedekahkan ke lembaga amal, 20ribunya untuk pengelola. Sisanya? 50ribu akan diberikan kepada sponsor, atau orang yang merekomendasikan produk.

Wow … Jadi lebih dari 70% dana yang diinvestasikan oleh member baru diberikan pada orang yang memberikan petunjuk link website I-S. Inilah yang akan menjadi kesempatan emas bagi para penggila dunia online untuk promosi.

Berarti kita harus rajin cari orang dong?

Yah … Begitulah adanya. Untuk berbisnis di dunia internet, satu-satunya kunci yang kita butuhkan adalah koneksi. I-S bukan program pencari uang instan yang bisa bikin kita kaya seketika. Tapi saya yakin dengan keuletan, semuanya akan terasa mudah.

Penasaran?! Langsung saja coba lihat websitenya di www.income-syariah.com

Silakan pelajari dulu, nanti kalau ada waktu saya akan sharing lagi tentang I-S. Keep on touch

Anda suka dengan artikel Mengenal Bisnis Online Income-Syariah.com ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Konsep Bisnis Syariah Di Internet. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Mengenal Bisnis Online Income-Syariah.com" :