Meningkatkan Penghasilan Tambahan di InternetBisnis Syariah Online.  Banyak sekali orang yang telah bergabung di Income-Syariah.com lewat link saya. Namun juga tak sedikit yang memutuskan untuk tidak mengaktivasi akunnya dikarenakan khawatir investasi-nya senilai 89Ribu rupiah akan lenyap ditelan masa. Yah, namanya juga manusia kan bebas memilih. Padahal, andai mereka mau saya bisa menunjukkan tips meningkatkan penghasilan di Income-Syariah.com hingga 3x lipat!

Bisnis internet itu gampang-gampang susah. Bagi yang sudah tau cara, metode dan strategi-nya, ya gampang. Namun bagi yang baru bergabung dan sedang mencoba memahami sistemnya, pasti sedikit sulit. Apalagi jika ternyata bisnis yang diikuti bukan bisnis online terpercaya. Hadeh.

Oke, begini ceritanya. Income Syariah itu adalah sebuah program investasi yang memberikan kesempatan pada membernya untuk jadi reseller produk mereka. Produknya bejibun di member area, mulai dari ebook islami, software hingga ebook masa kini yang begitu sarat dengan pengetahuan. Untuk menjadi membernya, 89ribu harus dikeluarkan untuk investasi.

Biaya 89ribu itu dibagi menjadi 3 yaitu 50ribu untuk sponsor (ini yang akan jadi kesempatan kita meraih penghasilan tambahan lewat internet), 20 ribu sedekah dan 19ribu untuk pengelola. Lumayan besar bukan?! Saya fikir pengelola Income Syariah ini sedang berbaik hati memberikan lebih dari 70% investasi pada sponsor.

Nah, siapakah yang berhak jadi sponsor? Sponsor adalah member yang telah aktivasi. Tiap orang yang telah transfer dan akunnya diaktifkan, maka ia otomatis menjadi sponsor dan mendapatkan link website khusus untuk promosi. Setiap kali ada orang yang mendaftar lewat website pribadinya dan transfer, maka sponsor berhak atas 50ribu dalam bentuk uang langsung ke rekening bank, atau ditransfer ke nomor HP dalam bentuk pulsa.

Nah, seringkali banyak yang mengalami kesulitan dalam menemukan calon member. Meskipun sebenarnya di dalam situs Income Syariah telah tercantum berbagai tips, ada saja orang yang stagnan tak mendapatkan member.

Berikut ini beberapa tips dari saya untuk siapa saja yang sedang berusaha menemukan member untuk program bisnis online-nya.

Pertama, menulisklah di grup-grup Islami.

Tau ndak bahwa orang Islam yang ada di Indonesia itu kebanyakan masih lekat dengan ikon dan simbol Islam? Dengan embel-embel bisnis halal dan berkah, akan banyak sekali orang yang tertarik untuk bergabung. Ini telah dibuktikan oleh member Income Syariah yang mendapatkan rata-rata 1 orang pendaftar lewat website mereka. Sambil menulis di grup-grup Islami di Facebook, sisipkan link website sahabat. Kalo ada grup yang anggotanya lebih dari 10.000 dan update setiap waktu kan kesempatan banget.

Kedua, pasang iklan gratis di situs-situs iklan baris.

Nah, inilah enaknya internet. Di Indonesia ini, ada puluhan ribu situs yang memberikan kesempatan kepada para pengguna internet memasang iklan di situs mereka. Sudah gampang, ndak ribet, gratis pula. Sahabat dapat mencarinya sendiri lewat google dengan kata kunci : “Pasang iklan gratis tanpa daftar”. Tulis judul dan kata-kata yang menarik, lalu posting deh.

Ketiga, pendekkan link website dengan menggunakan Layanan Pemendek URL

Di Income Syariah kita mendapatkan link pribadi. Bentuknya : www.income-syariah.com/?id=username … Nah, pengguna internet yang awam mungkin saja tidak tau itu. Namun bagi yang sudah agak sering online, mungkin bisa tau. Untuk memendekkan URL, silakan gunakan layanan bit.ly, langsung saja klik www.bit.ly lalu copy paste URL kamu di sana. Nanti URL akan berubah menjadi bit.ly/xxxxx. Misalnya dari www.income-syariah.com/?id=register menjadi www.bit.ly/xJCiWz

Nah, itu tiga tips gratis. Selanjutnya saya masih akan memberikan 1 tips yang lebih keren lagi untuk meningkatkan penghasilan tambahan sahabat di Income Syariah hingga 3 kali lipat. Pada postingan selanjutnya.

Ditunggu ya?! Semoga sukses selalu bisnis online-nya.

Anda suka dengan artikel Tips Meningkatkan Pasif Income Dari Income-Syariah.com Hingga 3X Lipat ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Bisnis Online Terpercaya | Tips Memilih Bisnis Online Terpercaya. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tips Meningkatkan Pasif Income Dari Income-Syariah.com Hingga 3X Lipat" :