Ciri Ciri Suami Selingkuh. Dalam teori percintaan, yakni Four Yeat Itch, dikatakan bahwa cinta yang penuh dengan romantisme itu hanya akan bertahan 4 tahun. Setelahnya, harus ada persahabatan antara suami istri yang tetap dapat digunakan untuk mempertahankan rumah tangga. Kadang setelah cinta dalam rumah tangga berkurang, suami atau istri bisa saja mencari kesenangan di luar rumah karena situasi di dalam rumah tidak lagi penuh dengan cinta.

Ya .. Mencoba-coba berselingkuh mungkin menjadi pilihan beberapa orang. Suami lebih sering mengawalinya. Haha .. Istri selingkuh sih ada, tapi kebanyakan yang selingkuh duluan tu adalah suami. Ya ndak?! *bukan pengalaman pribadi loh.

Berikut ini beberapa ciri suami Anda mungkin sedang selingkuh atau mengarah pada kondisi tersebut. Jika terdapat ciri-ciri berikut pada suami Anda, silakan coba berbicara terus terang tentang kemungkinan adanya WIL (Wanita Idaman Lain) di luar rumah.

Ciri Ciri Suami Selingkuh

Ciri ciri atau tanda suami selingkuh :

SMS-an atau Nelpon

Jika suami sering tersenyum sendiri karena SMS, nelpon sembunyi-sembunyi, atau menghapus semua SMS masuk atau log panggilan, berhati-hatilah. Periksa setiap kemungkinan adanya panggilan berulang-ulang dari nama atau nomor yang tidak Anda kenal. Tapi ingat, jangan melakukannya terang-terangan. Sebisa mungkin melakukannya tanpa sepengetahuan suami.

Berkepribadian Ganda!

Yang saya maksud berkepribadian ganda ini berarti suami kadang menjadi orang yang tiba-tiba sangat baik kepada Anda, atau di saat yang lain tiba-tiba menjadi pemarah tanpa sebab. Ingat, seseorang bisa berlaku sangat baik mungkin karena ia sedang memiliki sesuatu yang belum kesampaian sehubungan dengan Anda.

Mungkin saja ia sedang meminta maaf pada dirinya sendiri karena telah merasa bersalah kepada Anda. Jika ia terlalu sering berubah mood tanpa ada hal yang terlihat penting, mungkin ada yang lain dengan perasaannya.

Suami Bersikap Tak Seperti Biasa

Jika suami bersikap aneh, lain dari biasanya, mungkin Anda patut segera bertanya : “Apa yang salah dengan diri saya?”.  Jika memang tidak ada, maka perhatian sehari hingga seminggu ke depan. Apakah ada yang berubah dari cara suami bersikap kepada Anda. Mungkin saja ia biasanya romantis, namun tiba-tiba berubah menjadi hambar. Hehe …

Ada bekas parfum, liptik atau rambut dari orang lain

Nah, ini sudah parah. Silakan tafsirkan sendiri. :)

Namun jangan cepat mengambil kesimpulan. Anda bisa coba amati hingga dua pekan, jika memang tanda-tanda bahwa suami selingkuh memang kuat bicarakanlah baik-baik dengan suami.

eh, jangan lupa sambil nge-teh ya. Hehe …

Anda suka dengan artikel Ciri Ciri Suami Selingkuh ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Contoh Cover Skripsi | Contoh Sampul Makalah. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Ciri Ciri Suami Selingkuh" :

Ditulis dalam Kategori Diary.